Sukses

Ikhaskan Eril, Ini 6 Potret Hangat Keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Ridwan Kamil dan keluarga sudah ikhlas dan menyakini jika Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah seminggu pencarian Eril sejak dikabarkan tenggelam pada 26 Mei 2022, Ridwan Kamil dan keluarga putuskan untuk pulang ke Indonesia. Lewat unggahannya di Instagram, Atalia Praratya menuliskan pesan menyentuh penuh haru untuk putra sulungnya.

Selain itu, dalam pertemuan keluarga dan MUI Jawa Barat, keluarga Ridwan Kamil sudah mengikhlaskan kepergian dan menyakini jika Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam. MUI Jabar pun menyerukan kepada masyarakat melaksanakan sholat ghaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz.

"Bapak Moch Ridwan Kamil beserta istri sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini bahwa ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah meninggal dunia karena tenggelam," ujar Ketua MUI Jawa Barat, Rachmat Syahe'i.

Tak hanya keluarga, masyarakat Indonesia juga merasakan kehilangan sosok putra sulung Ridwan Kamil itu. Hangatnya keluarga kecil orang nomor satu di Jawa Barat ini selalu jadi panutan dan menyebarkan kebahagiaan untuk sekitarnya.

Keluarga kecil Ridwan Kamil dan Atalia Praratya makin berwarna sejak adopsi anak yatim piatu tepat di Hari Anak Nasional 2020. Meski bukan adik kandung, dua anak Ridwan Kamil yakni Eril dan Zara sangat menyayangi bayi menggemaskan bernama Arkana Aidan Misbach itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Jumat (3/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga kecil Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selalu kompak dan hangat dalam berbagai momen bahkan disebut keluarga panutan.

3 dari 7 halaman

2. Meski merupakan anak dari Gubernur Jawa Barat, namun Emmeril Kahn Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra adalah anak yang sederhana dan bertanggung jawab.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga kecil orang nomor 1 di Jawa Barat ini makin penuh warna karena hadirnya Baby Arkana di tengah keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan yang kerap diperlihatkan membuat warganet juga merasakan hangatnya keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, Atalia Praratya cukup sering unggah potret hangat keluraga kecilnya ini.

7 dari 7 halaman

6. Selalu kompak berlima di setiap kesempatan, kini kebersamaan keluarga bareng Eril hanya tinggal kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.