Sukses

Gaya Hijab Tuai Kritikan, Ini 6 Potret Ghaniya Salma Anak Sulung Opick

Putri sulung Opick tuai kritikan lantaran gaya hijabnya yang perlihatkan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi religi Opick tengah berbahagia atas kelahiran putra keduanya dari Bebi Silvana pada Rabu (1/6/2022). Dalam unggahannya, pelantun lagu Tombo Ati itu menampilkan foto sang buah hati yang sedang menangis. Bayi kecilnya itu diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus.

Pernikahan Opick dan Bebi Silvana yang berjalan selama 4 tahun selalu harmonis. Hal ini juga tak luput dari dukungan putri sulung Opick, Ghaniya Salma. Sosoknya dulu sempat jadi perbincangan hangat karena berseteru dengan Yulia Mochamad, wanita yang disebut istri ketiga Opick. Keduanya saling sindir di media sosial.

Kini, Ghaniya Salma sukses mengejutkan warganet lewat penampilan barunya yang lebih 'berani'. Semakin dewasa, putri sulung Opick itu memiliki gaya penampilan khasnya sendiri. Namun, gayanya yang stylish itu dihujani kritikan lantaran cara berhijabnya yang memperlihatkan rambut.

Seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Ghaniya Salma anak sulung Opick, Jumat (3/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampilan terbaru Ghaniya Salma putri sulung Opick yang jadi perbincangan lantaran gaya berhijabnya.

3 dari 7 halaman

2. Ia tampak mengenakan hijab yang memperlihatkan rambut di bagian dahinya.

4 dari 7 halaman

3. Warganet juga menilai kalau gaya berpakaian Ghaniya Salma terlihat semakin 'berani'.

5 dari 7 halaman

4. Meski banyak yang memujinya terlihat makin cantik, tak sedikit pula yang mengkritik penampilan terbaru Ghaniya.

6 dari 7 halaman

5. Tak seperti sebelumya yang kerap tampil sederhana dengan hijab serta busana kasual, kini Ghaniya dianggap menunjukkan aurat.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, agaknya Ghaniya Salma tak ambil pusing dengan omongan pedas warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.