Sukses

6 Ucapan Duka Selebriti Usai Eril Dinyatakan Meninggal, Hengky Kurniawan Ikut Sholat Ghaib

Liputan6.com, Jakarta Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil, akhirnya dinyatakan telah meninggal dunia oleh pihak keluarga. Kabar ini disampaikan kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman dalam konferensi persnya hari ini, Jumat (3/6/2022). Ia mengatakan bahwa sang keponakan, meninggal dalam keadaan syahid di Sungai Aare, Bern, Swiss. 

Pernyataan dari pihak keluarga ini juga lantas membuat masyarakat Tanah Air ikut berduka. Pasalnya lewat media sosial, publik selama sepekan terakhir mengikuti perkembangan kejadian ini, ikut mendoakan, dan berharap akan kembalinya Eril ke keluarga.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, sederet selebriti pun turut mengucapkan rasa duka dan belasungkawa. Melalui Instagram masing-masing, para selebriti menuliskan doa kepada keluarga yang ditinggalkan. Bahkan hengky Kurniawan juga unggah foto saat ia ikut sholat ghaib.

Ikut berduka, berikut ini 6 ucapan belasungkawa dari selebriti atas meninggalnya Eril yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (3/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Armand Maulana tuliskan doa untuk Eril dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

3 dari 7 halaman

2. Tulis ucapan duka cukup panjang, Najwa Shihab juga unggah lukisan keluarga Ridwan Kamil di Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Hengky Kurniawan tampak ikut sholat ghaib untuk Eril di Masjid Al Irsyad, Kotabaru Parahyangan seperti yang ia unggah di media sosialnya.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama sebagai seorang ayah, Andre Taulany ungkap ikut merasakan kesedihan yang dialami Ridwan Kamil.

6 dari 7 halaman

5. 'Teruntuk kang @ridwankamil dan teh @ataliapr semoga di berikan kesabaran dan keikhlasan' tulis Sule sebagai bentuk duka citanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak ketinggalan Denny Siregar ungkap belasungkawanya dan berdoa agar Eril ditempatkan yang membuatnya bahagia.