Sukses

6 Potret Kebersamaan Wenny Ariani dan Kekey, Penuh Kehangatan Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Polemik antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya soal ayah kandung Kekey hingga kini masih berlanjut. Permasalahan tersebut sudah menemukan titik terang, karena Rezky Aditya menyetujui untuk melakukan tes DNA.

Permasalahan antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya ini cukup rumit. Pasalnya, sebelum Rezky memberikan pernyataan dan menyetujui untuk melakukan tes DNA, Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari Kekey.

"Sudah diputus. Alhamdulillah hakim mengabulkan gugatan kami. Salah satu amar putusannya menyatakan anak dari Bu Wenny adalah anak biologis dari Rezky Aditya," kata Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani kepada wartawan, dikutip dari Showbiz Liputan6, Sabtu (4/6/2022).

Sejak mencuatnya polemik antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya, tentunya membuat publik penasaran akan sosok Naira Kaemita Sasmita atau Kekey. Oleh karenanya tak heran jika kini Kekey tengah menjadi perhatian karena Wenny mengatakan jika Kekey adalah ayah biologis Rezky Aditya.

Terlepas dari perjuangan yang masih dilewati Wenny Ariani untuk mendapatkan hak Kekey, Wenny Ariani sangat dekat dengan buah hatinya sedari dulu. Jadi orang tua tunggal, tentunya membuat Wenny selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan anaknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Wenny Ariani dan Kekey, Sabtu (4/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kerap unggah potret bareng Kekey di Instagram, tak sedikit yang menyebut jika Kekey mirip dengan Rezky Aditya.

3 dari 7 halaman

2. Jadi orang tua tunggal untuk Kekey sejak dia lahir, kebersamaan Wenny dan Kekey selalu penuh kehangatan sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Semakin bertambah usianya, gadis cantik bernama Naira Kaemita Sasmita ini semakin cantik.

5 dari 7 halaman

4. Makin kompak dengan sang bunda, Kekey kerap habiskan waktu dengan ibundanya di waktu luang.

6 dari 7 halaman

5. Sedari kecil, buah hati Wenny Ariani ini sudah pandai berekspresi dan punya senyum yang manis.

7 dari 7 halaman

6. Masih berusia 8 tahun, kebersamaan Kekey dan ibundanya ini terlihat bak kakak adik saking kompaknya.