Sukses

6 Potret Persalinan Anak Kedua Eriska Rein, Melahirkan Tepat di Hari Ultah

Eriska Rein melahirkan anak keduanya pada Jumat (3/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan datang dari Eriska Rein dan sang suami. Bintang FTV berusia 28 tahun itu baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (3/6/2022). Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Eriska Rein lewat laman Instagramnya.

“Alhamdulillah telah lahir Putri kami Mikhaila Zeline Muhsin pada tgl 3 Juni 2022, jam 8.25 pagi . Terima kasih Doa dari teman2 semua untuk aku dan Baby Mikhaila selama ini sehingga persalinannya berjalan lancar, dan kami berdua dalam keadaan sehat . Dan juga ini menjadi kado terindah dalam hidup bertepatan di hari ulang tahun ku…” Tulis Eriska Rein pada keterangan unggahannya.

Hadirnya anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan tentunya membuat keluarga kecil Eriska Rein dan suaminya, Mithu Nisar jadi lebih berwarna. Anak pertama dan kedua yang terpaut usia 6 tahun menjadi momen bahagia tersendiri untuk Eriska Rein merawat buah hatinya.

Melahirkan tepat di hari ultah yang ke-28 tahun, kebahagiaan artis dengan nama lengkap Eriska Reinisa ini jadi berlipat. Tetap tenang dan tersenyum saat persalinan, artis kelahiran 3 Juni 2022 unggah momen detik-detik persalinannya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persalinan anak kedua Eriska Rein, Sabtu (4/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satu hari jelang melahirkan dan sudah berada di RS, Eriska Rein dikunjungi oleh Nina Zatulini dan Sandrinna Michelle juga Richelle Skornicki.

3 dari 7 halaman

2. Melahirkan anak kedua tepat di hari ulang tahun (3/6/2022), kebahagiaan Eriska Rein jadi berlipat.

4 dari 7 halaman

3. Tetap tenang selama proses persalinan, Eriska Rein tak henti tersenyum agar pikirannya selalu positif saat persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih merasakan sakit usai persalinan, namun kebahagiaan terlihat jelas di mata bintang FTV ini.

6 dari 7 halaman

5. Dokter dan perawat yang membantu persalinan Eriska Rein pun juga turut bahagia atas kelahiran anak kedua Eriska dengan selamat dan sehat.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Mithu Nisar mengadzani buah hatinya, terlihat juga anggota keluarga keluarga yang menunggu di depan ruang bersalin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.