Sukses

6 Potret Detail Busana dan Makeup Eva Celia di Hari Pernikahan, Simpel dan Elegan

Gaun simpel nan cantik Eva Celia di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari anak Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia. Artis sekaligus penyanyi itu resmi menikah dengan kekasihnya, Demas Narawangsa pada Jumat (3/6/2022) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Tampil cantik dalam balutan gaun pengantin unik rancangan desainer Indonesia Hian Tjen, penampilan Eva Celia banjir pujian. Eva mengenakan gaun putih dengan model bagian atasnya layaknya korset yang dibuat mengikuti bentuk tubuh Eva, kemudian dipadankan dengan rok berpotongan duyung menyentuh lantai.

Usung dua tema, artis berusia 29 tahun ini juga sukses bikin pangling saat kenakan baju adat Bugis usai pemberkatan digelar. Berbeda dengan penampilan saat pemberkaatan pakai gaun putih, Eva Celia tampil dalam balutan baju adat Sulawesi Selatan berwarna orange usai pemberkatan.

Makeup Eva Celia yang natural juga tak lepas dari perhatian. Dengan polesan makeup natural dan sangat cocok dengan tone wajahnya, Eva Celia kian pancarkan pesonanya di hari bahagianya bersama Demas Narawangsa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail busana dan makeup Eva Celia di hari pernikahannya, Sabtu (4/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenakan gaun rancangan desainer Hian Tjen, Eva Celia tampil anggun. Gaun unik ‘two pieces’ dengan bagian atas layaknya korset dan bagian bawahnya seperti duyung ini simpel tapi elegan.

3 dari 7 halaman

2. Detail kancing gaun Eva Celia juga berbeda-beda antara satu sama dengan yang lainnya. Lewat unggahan di Instagram Hian Tjen, setiap simpul kancing punya keunikannya tersendiri.

4 dari 7 halaman

3. Beralih ke bagian veil dan hiasan di kepala dengan bandul yang menjuntai dengan rambut yang digerai, penampilan Eva Celia bak Cleopatra.

5 dari 7 halaman

4. Makeup natural Eva Celia hasil polesan tangan MUA @vagueskin ini membuat pesona Eva kian terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Bikin pangling, warna lipstick dan eyeshadow yang serupa menjadi sisi unik sendiri dalam tema makeup Eva Celia ini.

7 dari 7 halaman

6. Usai pemberkatan, Eva ganti kostum dengan busana adat sesuai dengan tradisi budaya Eva dan Demas, yakni perpaduan adat Jawa dan Sulawesi Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.