Sukses

6 Potret Peralatan Dapur Bentuk Hewan hingga Buah Ini Unik, Bikin Semangat Masak

Peralatan dapur unik yang bikin memasak jadi lebih mudah.

Liputan6.com, Jakarta Peralatan dapur kini semakin banyak variasinya. Tak dipungkiri, dengan semakin banyak jenis alat masaknya, membuat kegiatan masak-memasak jadi lebih mudah. Selain lebih mudah, pakai alat memasak yang unik juga bikin momen masak jadi seru.

Setiap alat masak punya keunikannya tersendiri. Selain alat masak yang manual, kini juga semakin berkembang alat masak canggih yang diciptakan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi.

Tak hanya permudah aktivitas ketika memasak, sederet peralatan masak ini juga berbentuk unik yang tentunya akan mempercantik dapur seseorang. Suasana dapur yang indah tentunya akan membuat aktivitas memasak jadi lebih menyenangkan.

Peralatan dapur dengan beragam bentuk yang menarik bahkan apabila mirip dengan makanan jadi bikin salah fokus. Tak hanya bentuknya yang unik, warna cerah dan menarik juga bisa manjakan mata ketika memasak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret peralatan dapur dengan bentuk unik, Sabtu (4/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Centong sayur bentuk angsa ini unik, tentunya membuat penampakan meja makan jadi makin menarik.

3 dari 7 halaman

2. Kalau centong sayurnya mirip ayam goreng seperti ini, bisa jadi salah fokus nih.

4 dari 7 halaman

3. Sendok takar bentuk ceri dengan ukuran yang beragam ini tentunya bikin kegiatan masak-memasak jadi lebih lancar tanpa harus memperkirakan takarannya lagi.

5 dari 7 halaman

4. Bak punya dua fungsi, selain bisa dipakai untuk potong pizza, pemotong pizza bentuk sepeda ini juga bisa jadi pajangan nih.

6 dari 7 halaman

5. Kalau ada alat pencetak makanan seperti ini, enggak perlu usaha berlebih ketika ingin membuat makanan jadi lebih estetik.

7 dari 7 halaman

6. Enggak perlu ribet, alat pemeras jeruk lemon yang juga menyediakan alat penyaring bijinya ini permudah aktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.