Sukses

7 Hasil Karya Kegabutan Karyawan di Tempat Kerja Ini Kocak, Bikin Elus Dada

Liputan6.com, Jakarta Usai meredanya pandemi Covid-19, mulai banyak karyawan berbondong-bondong mendatangi tempat kerja. Tak heran jika suasana kantor yang sempat dirindukan kini bisa didapatkan kembali. Selain siklus kerja kembali normal, tak ketinggalan kegabutan karyawan dengan tingkah mereka yang curi perhatian.

Tak bisa mengelak, berdasarkan survei Getvoip, 45% tenaga kerja AS bosan di tempat kerja. Hingga tampak kebosanan menghasilkan berbagai kreativitas hingga lelucon. Dengan tangan kreatif yang dihimpit kegabutan, ada-ada saja tingkah para karyawan ini. 

Menggunakan barang dan alat seadanya yang didapat di sekitar ruangan, hasil karya kegabutan para karyawan ini sukses mengocok perut. Mulai dari menggantung meja dan kursi kerja, membuat karya karakter dari sendok, hingga membuat perahu dari kardus kemasan.

Foto hasil karya kegabutan karyawan ini berhasil diabadikan hingga sukses bikin elus dada netizen. Meski tak patut ditiru, namun karya para karyawan saat gabut ini menunjukkan mereka punya bakat tersendiri di bidang seni kreatif.

Sebelum makin penasaran, berikut liputan6.com merangkum potret  hasil karya kegabutan karyawan di tempat kerja melansir dari Brightside, Minggu (5/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Ingin punya nuansa baru, meja dan kursi kerja ini digantung dengan tali seadanya, bisa dibayangkan bagaimana rasanya saat kerja sambil melayang.

3 dari 8 halaman

2. Imajinasi tanpa batas, kabel tergantung ini ibarat rambut gimbal, foto wajah Bob Marley terlihat pas saat dipajang.

4 dari 8 halaman

3. Helm ini dihias dengan imitasi mutiara, sengaja dibuat untuk teman karyawan yang sedang menikah.

5 dari 8 halaman

4. Meski bosan di tempat kerja, namun hasil karya karyawan ini menunjukkan ia cukup produktif dan punya bakat di dunia seni.

6 dari 8 halaman

5. Kali ini kegabutan berujung jebakan, orang yang mengangkat tutup toilet ini bakal dikejutkan oleh suara terompet.

7 dari 8 halaman

6. Masih iseng, sticky note kantor ini dijadikan penutup seluruh permukaan mobil rekan kerja, sangat niat.

8 dari 8 halaman

7. Inilah karya paling niat seorang pekerja gudang memanfaatkan kardus dijadikan sebagai perahu, dayungnya dari sapu.