Sukses

7 Potret Kenangan Eril dan Nabila Ishma, Lepas Kepergian Lewat Pesan Menguatkan

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ridwan Kamil menyampaikan kabar duka mendalam atas hilangnya putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. Dinyatakan hilang di sungai di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) lalu, pihak keluarga kini ikhlas Eril dinyatakan meninggal dunia. Sholat ghoib, hingga ucapan bela sungkawa mengalir derasnya.

Tak ketinggalan bagi sosok kekasih Eril Mumtadz. Meski terpukul dengan nasib yang menimpa Eril, Nabila Isma dengan tabah melepas kepergian kekasihnya. Lewat laman Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah ini menuliskan pesan menguatkan.

Nabila Ishma mengungkap kebaikan Eril yang kini jadi lantunan jutaan doa yang tiada henti. Di balik luka mendalam di baliknya ada luka manis berupa kasih sayang yang selalu mengalir.

“A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini,” tulis Nabila Ishma melepas kepergian Eril. 

Akhirnya, Nabila Ishma mengungkapkan kasih sayang dan mencoba ikhlas atas rencana yang ditakdirkan. Berikut Liputan6.com merangkum potret kenangan Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma melansir dari Instagram @nabilaishma, Minggu (5/62022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Berbagai momen kebersamaan telah dilalui Eril dan Nabila Ishma yang kini tinggal kenangan.

3 dari 8 halaman

2. Seperti momen ulang tahun Nabila ini yang selalu dikemas dengan momen romantis dan penuh makna.

4 dari 8 halaman

3. Sama-sama akademisi, Nabila Ishma juga menggeluti diri di dunia fashion model.

5 dari 8 halaman

4. layaknya belajar dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Eril dan Nabila kerap menghabiskan kebersamaan yang romantis.

6 dari 8 halaman

5. Lewat laman Instagram keduanya, kebersamaan Eril dan Nabila selalu terlihat kompak.

7 dari 8 halaman

6. Kini lewat untaian kata, Nabila Ishma tabah dan kuat melepas kepergian Eril untuk selamanya.

8 dari 8 halaman

7. Kepergian Eril ini meninggalkan sejuta kenangan manis kebersamaan dengan keluarga, kekasih dan pihak yang pernah bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.