Sukses

Disebut Makin Berisi, Ini 6 Potret Nia Ramadhani saat Olahraga

Nia Ramadhani disebut makin cantik dengan tubuh lebih berisi.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah resmi bebas jalani rehabilitasi di Fun Campus, Bogor sejak 29 Maret lalu. Sebelumnya, pasangan ini harus menjalani proses rehabilitasi selama delapan bulan akibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah kembali berkumpul bersama keluarga.

Momen yang paling ditunggu Nia dan Ardi adalah bisa menghabiskan waktu bersama ketiga anak mereka. Bahkan usai bebas rehabiliras, pasangan selebriti itu langsung memutuskan berlibur ke Amerika Serikat. Setelah lakukan liburan, aktris sekaligus presenter itu tampak mengisi kesehariannya dengan kegiatan baru.

Salah satunya Nia Ramadhani rajin berolahraga. Lewat Instagram pribadinya, istri Ardi Bakrie itu membagikan momen dirinya saat berolahraga. Tampak Nia Ramadhani cukup sering mengunjungi tempat gym untuk berolahraga. Aktivitas positif wanita 32 tahun ini langsung menuai pujiam dari warganet.

Tak sedikit dari mereka juga menyoroti tubuh Nia Ramadhani yang kini disebut makin berisi. Mereka menilai ibu tiga anak tersebut jadi terlihat lebih cantik dengan proporsi tubuhnya yang lebih berisi dari sebelumnya. Berikut 6 potret Nia Ramadhani saat berolahraga, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (5/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani kini punya kesibukan baru. Istri Ardi Bakrie tersebut terlihat kerap membagikan momen olahraganya di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Ditemani sang sahabat, Nia Ramadhani tampak menyambangi sebuah gym dan melakukan beragam jenis olahraga.

4 dari 7 halaman

3. Aktivitas positif ibu tiga anak ini pun langsung menuai pujian dari netizen di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Namun banyak netizen pula yang menyoroti tubuh Nia Ramadhani yang kini disebut makin berisi.

6 dari 7 halaman

5. Netizen menilai aktris sekaligus presenter tersebut jadi terlihat lebih cantik dengan proporsi tubuhnya yang lebih berisi dari sebelumnya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saat olahraga, Nia Ramadhani makin cantik tanpa menggunakan makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.