Sukses

Rajin Ikuti Kuliah Daring, Kucing Ini Diajak Wisuda Pemiliknya Lengkap Pakai Toga

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 sempat menjadi alasan perkuliahan tatap muka ditiadakan. Gantinya tak lain adalah melalui daring lewat konferensi video. Tak heran jika mahasiswa dengan santai berada di rumah sambil memperhatikan dosen menjelaskan. Selain keluarga, ada juga hewan yang kerap menemani majikannya kuliah daring.

Seperti kisah unik dari seorang wisudawan Universitas Texas di Austin yang mengajak kucing peliharaannya wisuda bareng. Tak heran, wanita bernama Francesa Bourdier ini mengunggah potret kelulusannya mengenakan toga bersanding dengan Suki, nama kucing peliharaannya. 

“Benar, kucing saya menghadiri setiap kuliah zoom yang saya miliki sehingga kami berdua akan lulus dari The University of Texas di Austin bersama-sama,” tulis Francesa lewat unggahan foto di Instagram pribadinya @francescabourder pada (23/5/2022).

Kompak mengenakan toga senada, Suki terlihat menggemaskan. Tak sedikit netizen dibuat meleleh melihat potret imut kucing Francesca ini. Berikut Liputan6.com mengulas kisahnya melansir dari Fox 7, Minggu (5/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Teman Setia Kuliah

Normalnya saat tatap muka, mahasiswa bakal berinteraksi dan bersinggungan langsung dengan teman sekelas. Namun pandemi Covid-19 membuat Francesa hanya ditemani kucing peliharaannya.

"Saya cukup banyak berada di apartemen saya untuk sebagian besar waktu dan saya memiliki kucing saya di sebelah saya. Setiap kali saya akan kuliah Zoom saya, sepertinya dia hampir ingin mendengarkannya, dan dia akan selalu hanya duduk di samping saya. laptopnya,” katanya.

3 dari 4 halaman

Ala-Ala Wisuda

Meski tak pernah absen mendampingi Francesa selama perkuliahan daring, namun momen wisuda ini bukanlah wisuda resmi bagi Suki. Hal ini hanya diajak wisuda dengan dandanan kelulusan lengkap mengenakan toga mini. Didesain mungil dan tampak menggemaskan.

“Banyak orang merasa memiliki hewan peliharaan dengan mereka, Anda tahu, menghadiri kuliah Zoom mereka karena semua orang cukup banyak di rumah. Dia hanya lulusan spesial saya,” jelas Francesa Bourdier.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Kabar yang beredar ini seketika mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku gemas dengan aksi dan kisah kucing Suki.

“Hanya di sini karena saya melihat kalian berdua di berita dan saya sendiri adalah wanita kucing gila yang terobsesi dengan seluruh situasi ini.”

Orang lain berkata: “Berakhir di feed saya melalui akun yang berbeda dan harus datang mencari yang asli. Ini membuat hari saya! Selamat!"

Orang ketiga berkomentar: “Ini adalah hal yang paling lucu dan paling orisinal yang pernah saya lihat! Selamat untuk kalian berdua!!"

Sementara yang lain mengambil fandom mereka lebih jauh dan meminta Bourdier untuk memulai halaman yang didedikasikan untuk teman berbulunya, menulis: "Apakah Anda memiliki Instagram untuk kucing Anda karena saya ingin mengikuti?"

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS