Sukses

Lama Tak Muncul, Ini 6 Momen Resepsi Pernikahan Jessica Anastasya

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti mantan aktris cilik Jessica Anastasya. Usai menggelar lamaran pada Mei lalu, pemeran Eneng dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini resmi menikah dengan kekasihnya, Ilham Ramadhan, Sabtu (4/6/2022).

Kabar ini cukup mengejutkan para penggemarnya lantaran ia lama tak muncul di layar kaca. Mendengar kabar pernikahan Jessica Anastasya, tak sedikit penggemar yang mengaku rindu dengan sederet sinetron yang pernah dibintangi Jessica Anastasya.

Momen pernikahan Jessica dan Ilham berlangsung di Seribu Rasa Summarecon Bekasi. Jessica Anastasya tampak anggun dan memesona dengan mengenakan baju kebaya modern warna putih. Digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat, prosesi akad nikah berlangsung khidmat dan lancar.

Usai melasungkan akad nikah, di hari yang sama Jessica juga menggelar resepsi pernikahan. Berbeda dengan akad nikah, resepsi pernikahan tampak dihadiri banyak tamu. Wanita 25 tahun ini di acara resepsi juga tampil menawan dengak kebaya biru.

Dengan makeup yang tidak terlalu mencolok, Jessica terlihat begitu cantik. Bahkan, ada yang menyebutnya mirip dengan Elsa Frozen. Berikut 6 momen resepsi Jessica Anastasya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (5/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Usai melasungkan akad nikah pada Sabtu (4/6/2022), Jessica Anastasya menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari akad nikah yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat, momen resepsinya dihadiri oleh banyak tamu.

4 dari 7 halaman

3. Jika saat akad mengenakan kebaya putih, Jessica Anastasya tampil menawan dengan dress berwarna biru di momen resepsi.

5 dari 7 halaman

4. Pemain sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib dan suaminya, Ilham tampak begitu bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Meski terkesan simpel, tak sedikit orang yang memuji penampilan Jessica Anastasya.

7 dari 7 halaman

6. Begini detail makeup flawless yang tak mencolok di momen resepsinya, membuat wanita 25 tahun ini kian menawan.