Sukses

6 Potret Hewan Punya Kumis Tebal Ini Tampak Unik, Curi Perhatian

Hewan-hewan ini sudah seperti bapak-bapak berkumis tebal.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang hewan punya kumis tebal yang kelihatan unik. Hewan berkumis ini layaknya bapak-bapak yang membuat hewan ini curi perhatian.

Mulai dari emperor tamarin dengan kumis putihnya hingga ada kucing kecil miliki corak hitam di atas mulut layaknya kumis, menjadi bukti hewan punya kumis tebal ini tampak unik. Keunikan inilah yang membuat hewan-hewan berkumis ini menarik perhatian.

Saking uniknya, hewan berkumis tebal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hewan berkumis yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat hewan berkumis tebal.

Penasaran kan melihat potret hewan berkumis tebal yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hewan berkumis tebal yang unik banget, Senin (6/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenalin nih guys, Emperor Tamarin, si primata berkumis lebat.

3 dari 7 halaman

2. Duh, masih kecil sudah kumisan.

4 dari 7 halaman

3. Bapak-bapak versi monyet ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kumis, anjing ini juga punya brewok. Macho abis~

6 dari 7 halaman

5. Kelinci juga tak kalah ingin punya kumis. Unik kan?

7 dari 7 halaman

6. Kucing yang cocok dikasih nama Pak Raden nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.