Sukses

6 Momen Nadzira Shafa Ziarah ke Makam Ameer Azzikra, Usap Nisan Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta Nadzira Shafa baru-baru ini mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah berziarah ke makam sang suami, Ameer Azzikra. Video singkat berdurasi 17 detik itu diunggah melalui laman TikTok pribadinya. Video dirinya melepas rindu kepada mendiang suaminya itu bahkan telah ditonton 6,5 juta kali.

Sebelum ke makam, Nadzira Shafa tampak membeli beberapa ikat bunga untuk dibawa. Setibanya di lokasi, adik ipar Alvin Faiz itu menceritakan kehidupan sehari-hari yang ia lalui tanpa Ameer Azzikra. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan kepada mendiang suami.

"Cerita keseharian aku menjalani hidup tanpa kamu. Dan aku sudah mulai terbiasa hidup tanpa kamu sekarang. Jadi jangan khawatir ya. Kamu tetap menjadi teman ceritaku, tempat paling tepat untuk aku menangis tanpa harus takut di-judge. Terima kasih ya," tulis Nadzira dalam video unggahannya.

Wanita kelahiran tahun 2000 itu tampak tak bisa membendung rasa sedihnya. Dia menangis sambil bercerita mengenai kehidupannya setelah ditinggal oleh Ameer. Di akhir video, ia juga mengusap batu nisan sang suami dengan penuh haru.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari laman TikTok pribadinya, 6 momen Nadzira Shafa ziarah ke makam Ameer Azzikra, Senin (6/6/2022).

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Nadzira Shafa bagikan momen saat akan berziarah ke makam mendiang suami, Ameer Azzikra.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu persiapan yang ia lakukan sebelum ke makam ialah membeli beberapa ikat bunga.

4 dari 7 halaman

3. Saat berziarah, Nadzira selalu menceritakan tentang kehidupan sehari-hari yang ia lalui tanpa Ameer Azzikra.

5 dari 7 halaman

4. Tampak tak bisa membendung kesedihan, Nadzira menangis saat bercerita mengenai kehidupannya. Setelah itu, ia juga menyampaikan pesan kepada mendiang suami.

6 dari 7 halaman

5. 'Sekuat apapun aku ingin melawan aku akan terus kalah, sebab yang aku hadapi sekarang bukan lawan tapi takdir,' tulisnya dalam keterangan video.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum pulang, ia mengusap batu nisan sang suami dengan penuh rasa haru.