Sukses

6 Potret Kamar Anak Gilang Dirga, Dulu Bekas Ruang Tamu

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan keluarga Gilang Dirga dan istri, Adiezty Fersa, semakin lengkap dengan kehadiran buah hati tercinta. Pasangan ini harus menanti 5 tahun untuk dikaruniai anak pertama. Adiezty melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (1/6/2022) lalu.

Gilang dan Adiez memang sudah begitu mengantisipasi kelahiran Gin Dirga. Bahkan, keduanya telah mempersiapkan kamar bayi khusus untuk baby Gin Dirga sejak sebelum persalinan.

Kamar tersebut dilengkapi furnitur yang dibuat secara custom dengan warna coklat kayu. Ruangan yang awalnya adalah kamar tamu tersebut diubah menjadi begitu nyaman dan estetik. Bahkan Dirga menyiapkan kasur khusus untuk buah hatinya yang disapa baby G ini.

Estetik dan cozy, berikut ini 6 potret kamar anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang dirangkum dari YouTube Adiez Gilang oleh Liputan6.com, Senin (6/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah suasana kamar Baby G sebelum direnovasi. Sebelumnya kamar ini adalah kamar untuk tamu.

3 dari 7 halaman

2. Dirga menyiapkan kasur khusus untuk anak pertamanya yang dipesannya secara custom.

4 dari 7 halaman

3. Kasur tersebut memiliki ukuran yang lebih besar dari kasur bayi pada umumnya.

5 dari 7 halaman

4. Pada bagian bawah terdapat pull bed yang bisa dipakai suster atau Adiezty dan Gilang ketika mengasuh baby G.

6 dari 7 halaman

5. Kamar itu juga dilengkapi dengan wardrobe yang berisi keperluan bayi. Tampak lemari itu estetik karena dihaisi lampu hias.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah 2016 lalu itu juga melengkapi kamar baby G dengan alat pembersih udara sekaligus penangkap nyamuk.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS