Sukses

Sewa Ruangan Mewah, Ini 7 Potret Baim Wong Sekeluarga Nonton Final NBA 2022

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven terbilang sukses dunia hiburan Tanah Air. Tak heran lewat konten mereka pasangan artis ini selalu mencuri perhatian jagat maya. Salah satunya momen Baim Wong sekeluarga berkesempatan nonton langsung Final NBA 2022.

Pertandingan basket di Amerika tersebut merupakan ajang bergengsi. Meski NBA hanya lingkum Amerika Serikat, namun perlombaan basket ini cukup melegenda hingga dikenal masyarakat Internasional. Begitu pula bagi seorang artis Baim Wong yang dengan mudah memesan tiket eksklusif.

Baim Wong sengaja Memboyong Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong sebagai rangkaian dari liburan. Saat itu mereka sedang menyaksikan pertandingan Final NBA antara Golden States Warrior dengan Boston Celtic.

Tentu saja, ruangan  mewah fasilitas lengkap justru jadi sorotan tersendiri. Pasangan yang dijuluki Bapau ini sempat mengabadikan kemewahan ruangan eksklusif yang mereka sewa. Bak rumah sendiri, Kiano tampaknya cukup nyaman dengan fasilitas dan ruangan yang lega untuk menonton final NBA bersama ayah bunda. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Baim Wong nonton final NBA sekeluarga melansir dari Instagram @baimwong dan YouTube Kiano dan Kenzo Diary, Senin (6/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Liburan, inilah potret kompak Baim Wong dan Paula Verhoeven bareng Kiano di Oracle Suites di San Francisco.

3 dari 8 halaman

2. Ruangan ini sengaja disediakan secara VVIP dengan berbagai fasilitas mewah yang lengkap.

4 dari 8 halaman

3. Berbeda dari kursi tribun, Oracle Suites ini bak rumah sendiri mulai dari kursi, meja, sofa, hingga makanan yang telah disediakan.

5 dari 8 halaman

4. Inilah yang membuat putra sulung Baim Wong nampak santai dan nyaman berlarian sambil membawa makanan.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan ruangan penonton VVIP juga punya akses ke tribun untuk menjajal sensasi euforia bersama penonton lain.

7 dari 8 halaman

6. Baim Wong sekeluarga hanya menjadi tamu utama mengisi ruangan mewah yang cukup lebar ini.

8 dari 8 halaman

7. Bareng Paula, keduanya bahkan sempat mengabadikan momen spesial ini dengan tur berkeliling ruangan.