Sukses

6 Potret Ridwan Kamil Kembali Bertugas di Hari Pertama Sebagai Gubernur, Gendong Arka

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali bertugas hari ini Senin (6/6/2022). Ini hari pertamanya bekerja usai melakukan cuti selama sepekan untuk memantau pencarian putra sulungnya yang tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) lalu.

Suami Atalia ini dijadwalkan menghadiri dan melakukan Rapat Pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di hari pertamanya bekerja ini. Lewat akun Twitter @QrJabar, Ridwan Kamil tampak ditemani putra bungsunya, Arka, saat berada di Gedung Sate.

"Pangku Arka, Bapak @ridwankamil bertugas kembali di Gedung Sate. Walau dalam suasana berduka atas kepergian A Eril, seorang pemimpin yang bertanggung jawab dalam segala kondisi." tulis admin Twitter @QrJabar.

Kembali mengemban tugas sebagai pejabat, banyak warganet yang menyoroti wajah Ridwan Kamil. Matanya tampak masih sembab. Berikut ini 6 potret Ridwan Kamil kembali bertugas di hari pertama yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pada Senin (6/6/2022) Ridwan Kamil kembali mengemban tugas sebagai Gubernur Jabar usai cuti selama sepekan.

3 dari 7 halaman

2. Ridwan Kamil sempat mendapatkan cuti saat lakukan pencarian Eril yang tenggelam di sungai Aare pada 26 Mei 2022 dan berakhir 4 Juni 2022.

4 dari 7 halaman

3. Di hari pertamanya itu, ia tampak ditemani sang putra bungsu, Arka, yang ikut ke Gedung Sate

5 dari 7 halaman

4. Suami Atalia ini dijadwalkan melakukan Rapat Pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hari pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan pria kelahiran 1971 itu pun menjadi sorotan lantaran matanya masih terlihat sembab.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula masyarakat memberikan doa dan dukungan kepada Gubernur Jawa Barat tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS