Sukses

6 Potret Ridwan Kamil Kembali Bertugas di Hari Pertama Sebagai Gubernur, Gendong Arka

Sambil gendong anak bungsu, Ridwan Kamil kembali bertugas usai cuti.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali bertugas hari ini Senin (6/6/2022). Ini hari pertamanya bekerja usai melakukan cuti selama sepekan untuk memantau pencarian putra sulungnya yang tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) lalu.

Suami Atalia ini dijadwalkan menghadiri dan melakukan Rapat Pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di hari pertamanya bekerja ini. Lewat akun Twitter @QrJabar, Ridwan Kamil tampak ditemani putra bungsunya, Arka, saat berada di Gedung Sate.

"Pangku Arka, Bapak @ridwankamil bertugas kembali di Gedung Sate. Walau dalam suasana berduka atas kepergian A Eril, seorang pemimpin yang bertanggung jawab dalam segala kondisi." tulis admin Twitter @QrJabar.

Kembali mengemban tugas sebagai pejabat, banyak warganet yang menyoroti wajah Ridwan Kamil. Matanya tampak masih sembab. Berikut ini 6 potret Ridwan Kamil kembali bertugas di hari pertama yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Senin (6/6/2022) Ridwan Kamil kembali mengemban tugas sebagai Gubernur Jabar usai cuti selama sepekan.

3 dari 7 halaman

2. Ridwan Kamil sempat mendapatkan cuti saat lakukan pencarian Eril yang tenggelam di sungai Aare pada 26 Mei 2022 dan berakhir 4 Juni 2022.

4 dari 7 halaman

3. Di hari pertamanya itu, ia tampak ditemani sang putra bungsu, Arka, yang ikut ke Gedung Sate

5 dari 7 halaman

4. Suami Atalia ini dijadwalkan melakukan Rapat Pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hari pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan pria kelahiran 1971 itu pun menjadi sorotan lantaran matanya masih terlihat sembab.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula masyarakat memberikan doa dan dukungan kepada Gubernur Jawa Barat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.