Sukses

Franda Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda. Keduanya mengumumkan telah resmi dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Melalui unggahan di media sosial, Franda bagikan potret pertama ia dan suami menggendong putri keduanya tersebut.

"31 May 2022.By the Grace of God, we are so blessed by the arrival of our second daughter..Our new little princess.. Faleia" tulisnya di Instagram pada Minggu (5/6/2022).

Diketahui jika aktris skealigus presenter Franda menikah dengan aktor, Samuel Zylgwyn, pada 8 Agustus 2016 lalu. Keduanya telah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 29 April 2018 bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Kini kebahagiaan keluarga ini semakin bertambah dengan kehadiran Faleia. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Franda hingga melahirkan yang dirangkum dari Instagram pibadinya oleh Liputan6.com, Senin (6/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Franda umumkan kabar kehamilan kedua pada 1 Januari 2022 lalu dengan foto keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Franda dan Samuel Zylgwyn kompak memegang papan yang memperlihatkan foto usg.

4 dari 7 halaman

3. Kehamilan keduanya ini terhitung tiga tahun berselang dari putri pertamanya, Zylvechia.

5 dari 7 halaman

4. Meski bukan kehamilan pertamanya, Franda tak ingin melewatkan momen itu dengan jalani materniy shoot.

6 dari 7 halaman

5. Pada 31 Mei 2022, Franda resmi melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Istri Samuel dan bayi mungil yang diberi nama Faleia itu pun banjir doa dan ucapan selamat dari warganet serta sesama rekan artis.