Sukses

Viral Emak-Emak Pakai Gelang Emas Raksasa, Bak Sarung Tangan Thanos

Gelang emas emak-emak bak superhero.

Liputan6.com, Jakarta Bagi perempuan, perhiasan menjadi hal yang jadi dambaan tersendiri. Tak heran jika berbagai model dan jenis perhiasan hadir untuk memenuhi keinginan kaum hawa agar tampil cantik paripurna. Namun apa jadinya jika perhiasan yang dikenakan justru terlihat berbeda dan justru jadi sorotan.

Hal ini terjadi dalam video emak-emak mengenakan gelang raksasa berwarna keemasan. Dalam video yang beredar, perempuan berhijab tersebut memamerkan gelangnya yang super besar dan hampir menutup seluruh lengan. 

Tak biasa memang, mengingat perhiasan sekarang lebih banyak dibuat dengan model dan ukuran yang kecil. Bukan tidak mungkin, perhiasan mencolok justru rawan tindak kriminal. Berkebalikan, video yang dibagikan akun @dunia_kaumhawa  justru menampilan emak-emak mengenakan gelang raksasa tersebut benar adanya mencuri perhatian netizen.

Tak sedikit mereka yang menyebut gelang emas raksasa tersebut bak lengan tokoh fiksi Thanos di Marvel. Berikut Liputan6.com merangkum potret emak-emak dengan gelang emas raksasanya melansir dari berbagai sumber, Senin (6/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelang Lengan

Umumnya, gelang dikenakan hanya sebatas pergelangan tangan. Ukuran paling besarnya bahkan tak menyentuh angka 10 cm. Namun berbeda dengan yang dikenakan emak emak dengan gelang emas berukuran jumbo tersebut. 

Lebih dari pergelangan, video yang berdurasi 15 menit tersebut menunjukkan wanita paruh baya dengan gelang yang menutupi pergelangan tangan hingga siku. 

Gelang bernuansa emas itu  lengkap dengan motif yang menyelimuti seluruh permukaan. Bahkan di tangan emak-emak itu  nampaknya dipasangkan dengan cincin kotak yang juga terlihat besar. 

3 dari 3 halaman

Baju Perang Superhero

Tak butuh waktu lama, video emak-emak mengenakan gelang raksasa tersebut seketika viral. Tak sedikit netizen yang mengaku terkagum dan heran melihat gelang jumbo yang bikin geleng kepala. Namun sebaliknya tak sedikit pula netizen yang menyebut gelang raksasa itu mirip properti dalam film perang.

“Astaga aku kira baju perang... ternyata gelang…” cuit akun @imaayep

“Kaya thanos,” celetuk akun @elsareny

“Mke itu ky power rangers,” tulis akun @witriwd

“Kayak di film kerajaan mahabarata,” imbuh akun @ummu_hafidz16

“Kiraiin gelang wonder women,” kata akun @chaniagohelma11

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.