Sukses

6 Potret Ekspektasi Vs Realita Tempat Wisata, Tak Seindah yang Diharapkan

Liputan6.com, Jakarta Liburan adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang yang disayangi. Pergi berlibur ke tempat wisata mungkin bisa menjadi pilihan yang ideal. Namun apa jadinya, bayangan liburan indah dengan menyaksikan panorama cantik destinasi wisata ternyata tak sesuai yang diharapkan.

Tentunya akan merasa kesal dengan wisata yang tidak sesuai harapan kamu.Bukan hanya kamu, ternyata ada ratusan bahkan ribuan orang punya rencana yang sama mengunjungi tempat wisata yang kamu pilih. Alhasil, terjadi ledakan pengunjung yang berdesak-desakan dan mengantre untuk dapat masuk.

Bukannya berkesan, kamu mungkin hanya menyaksikan kerumunan manusia yang hiruk-pikuk. Selain ramai pengungunung, tempat wisata akan menjadi rusak dan kotor, tentunya akan membuat tidak nyaman. Tak hanya itu, terkadang tempat wisata tampak berbeda saat difoto dan ketika dikunjungi.

Berikut potret ekspektasi Vs realita tempat wisata yang tak seindah diharapkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ternyata pas didatengin, Menara Jam Big Ben Lagi direnovasi.

3 dari 7 halaman

2. Nggak selamanya yang kamu lihat itu sesuai dengan aslinya.

4 dari 7 halaman

3. Kalau browsing di internet sih memang indah, tapi faktanya.

5 dari 7 halaman

4. Beginilah kondisi Disneyland Paris saat musim liburan, hanya bisa melihat pengunjung.

6 dari 7 halaman

5. Patung Kristus sang Penebus di Rio de Janeiro, banjir wisatawan yang asyik berfoto selfie.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata pemandangannya cuman kabut.