Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Tyarani Savitri Anak Mulan Jameela Bareng Kekasih

Potret kebersamaan Tyarani Savitri dan Atalla Dzofran.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Mulan Jameela dan Harry Nugroho dikaruniai seorang putri cantik bernama Tyarani Savitri. Kini Tyarani jadi anak sambung Ahmad Dhani yang telah memasuki usia dewasa. Siapa sangka, anak sulung Mulan Jameela ini kian romantis dengan kekasihnya.

Diketahui sang kekasih putri Mulan Jameela itu bernama Atalla Dzofran Wahid. Keduanya cukup dekat dengan keluarga Tyarani. Bahkan di beberapa kesempatan, calon mantu Mulan Jameela ini ikut meramaikan acara keluarga. 

Meski diketahui sudah lama menjalin hubungan asmara, namun keduanya jarang tersorot. Tak heran jika baik Tyarani maupun Atalla Dzhofran keduanya tak terjun di dunia hiburan seperti Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. 

Melihat kebersamaan mereka yang kian romantis seketika membuat netizen heboh. Tak sedikit yang menyebut keduanya pasangan yang kompak dan serasi. 

Makin rajin unggah potret kemesraan, berikut Liputan6.com merangkum potret Tyarani Savitri anak Mulan Jameela bareng kekasih melansir dari Instagram @tiaransvtr, Senin (6/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Tyarani dan kekasih, keduanya selalu terlihat kompak di setiap momen kebersamaan.

3 dari 7 halaman

2. Kerap tampil berdua, Tyarani dan Atalla Dzhofran diketahui sudah bersama sejak SMA.

4 dari 7 halaman

3. Kini keduanya makin kompak usai lulus, Tyarani melanjutkan ke jenjang perkuliahan.

5 dari 7 halaman

4. Tak diketahui apakah keduanya berada di kampus yang sama, namun putri Mulan Jameela ini rutin membagikan momen kebersamaan.

6 dari 7 halaman

5. Kenal sudah lama, Athalla Dhofran sendiri juga dekat dengan Mulan Jameela di berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak dewasa, putri sulung Mulan Jameela ini selalu tampil romantis dengan kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.