Sukses

Potret 6 Mantan Presenter Olahraga Bareng Pasangan, Jadi Keluarga Idaman

Punya daya tarik tersendiri, sederet mantan presenter olahraga ini membangun keluarga yang harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air tak hanya diramaikan oleh sinetron saja, namun juga sederet acara televisi salah satunya program olahraga. Program ini selalu ditunggu oleh para pecinta olahraga. Tak hanya isi dari programnya, sang pembawa acara juga tak luput dari sorotan. Khususnya presenter wanita yang cantik dan memesona. 

Presenter olahraga sendiri tak jarang datang kalangan selebriti Tanah Air, mulai dari Franda, Terry Putri, hingga Donna Agnesia. Sayangnya, mereka kini sudah jarang tampil di layar kaca. Selain memiliki kegiatan baru, mantan presenter olahraga ini telah disibukkan dengan mengurus suami dan buah hati.

Bahkan rumah tangga mereka menjadi keluarga idaman lantaran harmonis dan kerap menampilkan momen romantis. Seperti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya yang selalu menampilkan sisi lembut sebagai pasangan suami istri yang telah menikah selama 15 tahun. Demikian juga dengan Franda yang baru saja dikaruniai anak kedua. Rumah tangganya bahagia bersama Samuel Zylgwyn.

Termasuk Donna Agnesia dan Franda, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret 6 mantan presenter olahraga bareng pasangan, Senin (6/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama pernah bergelut menjadi presenter olahraga, keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathry menjadi salah satu pasangan artis idaman masyarakat Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Franda dan Samuel Zylgwyn baru saja dikaruniai anak kedua. Selama 5 tahun menikah, keduanya kerap pamerkan momen romantis di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Dulu kerap wara-wiri di acara olahraga, kini Terry Putri berhijab dan baru saja menikah di Amerika.

5 dari 7 halaman

4. Saat masih menjadi presenter olahraga, Fenita Arie lekat dengan kesan sporty dan bahkan seksi. Kini ia tampil berhijab dan memutuskan hijrah bersama sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Hampir 17 tahun menikah, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono selalu harmonis. Bersama putri semata wayangnya, mereka kompak dalam menjalani berbagai kegiatan.

7 dari 7 halaman

6. Eksis hingga kini, Hesti Purwadinata juga pernah menjadi presenter olahraga. Tak hanya kariernya yang lancar, namun kehidupan rumah tangganya dengan Edo Borne juga harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.