Sukses

7 Potret Kebersamaan Choky Sitohang dan Adik Bungsunya yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Choky Sitohang. Pria kelahiran 39 tahun yang lalu ini dikenal luas sebagai seorang presenter berbakat Tanah Air.

Bahkan, berbagai program yang dibawakan oleh Choky Sitohang mampu meraih kesuksesan. Namun, meski dikenal luas sebagai presenter bahkan aktor, keluarga pria asal Bandung ini terbilang jarang tersorot oleh netizen. 

Bahkan, tak sedikit pula yang baru mengetahui jika Choky Sitohang memiliki adik dengan penyandang down syndrome bernama Chitra. Bahkan, baru-baru ini Choky Sitohang terlihat mengunggah momen bersama adik tercinta bernama Chitra di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Choky Sitohang juga turut memberikan ucapan ulang tahun bagi sang adik yang selalu menjadi penyemangatnya itu.

"Padahal umurmu 27 tahun hari ini. Kamu sudah wanita dewasa sekarang, tapi entah kenapa aku merasa kamu selalu jauuuuh lebih muda dari umurmu sekarang. Apa karena kamu begitu spesial? Selamat puja usia ke-27 adikku yg paling bungsu, Chitra Sitohang. Tangan Tuhan yang kuat menopang dan menuntun langkahmu. DibawaNya engkau kemana Dia mau dan menetapkan kamu sebagai saksi pilihanNya untuk menceritakan maksud keajaiban dan kemuliaanNya." tulis Choky.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sitohangchoky, berikut ini beberapa potret kebersamaan Choky Sitohang dengan adik bungsunya yang jarang tersort, Senin (6/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Ini salah satu sosok penyemangat dan spesial bagi Choky Sitohang.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Choky sendiri beberapa kali terlihat mengunggah momen bersama sang adik tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, di momen spesial ulang tahun sang adik, Chitra, Choky juga tak lupa memberikan doa terbaik.

5 dari 8 halaman

4. Kedekatan Choky dengan sang adik ini pun kerap curi perhatian banyak netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula yang baru mengetahui jika adik bungsu Choky Sitohang mengidap down syndrome.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, presenter kondang satu ini terlihat begitu menyayangi sang adik.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, Chitra menjadi salah satu sosok yang menjadi penyemangatnya.