Sukses

7 Potret Akad Nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Bertabur Bunga

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya menemui hari bahagia. Tepat di tanggal spesial, Senin (6/6/2022) kemarin, keduanya resmi mengikat janji suci. Momen akad nikah ini dikemas secara elegan dan khidmat. 

Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin. Tak ketinggalan Gus Miftah yang turut memberikan petuah dalam momen sakral pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Diketahui mas kawin yang diberikan Deddy yaitu seperangkat alat sholat emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau kisaran Rp 21.207,449. Jumlah emas dan uang tunai mencerminkan tanggal pernikahan mereka.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier.

Kisah asmara 9 tahun keduanya kerap mendapat lika-liku perjalanan yang mampu dipertahankan hingga pelaminan. Resmi jadi suami istri, kedua anak Deddy Corbuzier, Azka dan Nada turut menyambutnya dengan penuh suka cita. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melansir dari Instagram @mastercorbuzier, Selasa (7/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Bertabur bunga, Inilah suasana sakral akad nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang terlihat khidmat larut dalam momen kebahagiaan.

3 dari 8 halaman

2. Sempat menghilang dari sosial media, Deddy Corbuzier ternyata fokus mempersiapkan pernikahannya.

4 dari 8 halaman

3. Momen ijab kabul diucapkan dengan jelas dan tegas oleh Deddy yang menyebut mahar emas dan uang tunai dalam dollar.

5 dari 8 halaman

4. Gus Miftah, penuntun Deddy Corbuzier masuk Islam juga turut diundang untuk memberikan petuah di pernikahan ini.

6 dari 8 halaman

5. Inilah potret Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saat sebelum prosesi pernikahan digelar, keduanya terlihat romantis dan serasi.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan putra sulung Deddy, Azka ikut berbahagia mendampingi di hari bahagia sang ayah.

8 dari 8 halaman

7. Sedangkan putri Deddy, Nada mendampingi mempelai wanita menjelang ijab kabul tiba.