Sukses

Pengamen Ini Bawakan Lagu Kotak, Tak Sadar Tantri Nyanyi Bareng di Dekatnya

Tantri Kotak nyanyi bareng pengamen.

Liputan6.com, Jakarta Band Rock Kotak punya penggemar yang tersebar di penjuru Tanah Air. Tak heran jika jadwal manggung kerap membawa Tantri dan tim keliling Indonesia. Seperti kegiatan manggung band yang didirikan tahun 2004 ini di Sulawesi. Namun ada hal menghebohkan saat Kotak menyantap sarapan pagi sebelum bertolak ke Jakarta.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Tantri Kotak mengabadikan momen pengamen membawakan salah satu lagunya berjudul “Lepaskanlah”. Tentu saja hal ini jadi sorotan Tantri, Chua dan Cella. Personil Kotak seketika mengoreksi nada dan chord gitar yang dibawakan pengamen.

“Chord-nya sih bener, kita lihat reffnya ini biasanya jebakan, di sini ada gitar yang nyuting vokalisnya malah,” kata Cella dalam video unggahan Instagram Tantri Kotak. 

Tak ingin melewatkan reff, Tantri Kotak lantas menghampiri sang pengamen dan bernyanyi bareng. Pengamen bertopi dan dan berkaos hitam itu cukup menikmati genjrengan gitarnya. Uniknya, sang pengamen tak tahu menahu yang bernyanyi di sampingnya merupakan pencipta lagu yang dibawakannya.

Berikut Liputan6.com merangkum kisah viral ini melansir dari Instagram @tantrisyalnindri, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bak Konser Dadakan

Video berdurasi 3.42 menit tersebut seketika jadi sorotan netizen. Lebih dari itu, seisi restoran justru dibikin heboh dengan penampilan Tantri Syalindri di warung makan Sop Saudara tersebut. Seketika pengunjung lain bersorak dan bertepuk tangan dengan suara khas Tantri Kotak.

Sedangkan Cella usai menyelesaikan makan, langsung terjun mengambil kotak saweran pengamen. Selain ikut menghebohkan suasana, Cella berkeliling warung mendatangi meja-meja pengunjung lain untuk mengisi kotak uang pengamen yang tak diketahui namanya tersebut. 

3 dari 4 halaman

Pengamen Polos

Meski Tantri Kotak punya suara khasnya, namun hal ini tak membuat pengamen pria ikut heboh. Pengamen justru makin fokus mendampingi Tantri bernyanyi. Lewat petikan gitarnya, ia semakin bersemangat meski dengan melihat chord gitar lewat smartphone di depannya.

“Itu pengamennya ga tau kalau dia Tantri Kotak,” ujar Cella dalam video yang sama.

Saat bernyanyi, Tantri ikut larut dalam keseruan di panggung dadakan bareng pengamen jalanan itu. Hingga lagu selesai dibawakan, sang pengamen juga belum sadar yang mendampinginya ialah vokalis band legendaris.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Penampilan Tantri bareng pengamen jalanan ini lantas menjadi sorotan netizen. Lewat kolom komentar unggahan videonya di Instagram, Tantri dibanjiri beragam komentar netizen. Mulai dari takjub, hingga perasaan terharu mengisi kolom komentar unggahan Tantri.

“Mas mas nya gak sadar apa kalau yang nyanyi itu penyanyi legend yg punya lagunya, cuit pengguna akun @vialyudha

“Jempol buat saudaraku musisi jalanan makassar,jempol buat tantry,cella,dan machu..hiburan tingkat tinggi dipagi ini..AMAZING, tulis pengguna Instagram @dirga6202dirhari.

“Mantap mbak tantri, vokalis dan band yang merakyat, sehat terus dan jaya selalu band kotak,” imbuh pengguna akun @aryeoppa.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.