Sukses

Diisukan Pacaran, Ini 6 Potret Kebersamaan Zulfa Maharani dan Elang El Gibran

Pemeran Nunung dan Basuki dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal ini kedapatan liburan bareng di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film Srimulat: Hil yang Mustahal tak luput dari kemampuan akting para pemainnya yang mencuri perhatian. Waktu syuting yang cukup lama membuat pemainnya akrab sehingga chemistry yang dibangun dalam film semakin kuat. Namun, keakraban tak hanya tampak pada saat berakting, tapi juga berlanjut ketika mereka melakukan promosi film tersebut.

Saat lakukan promosi film, kebersamaan mereka pun mencuri perhatian. Termasuk Morgan Oey dan Erika Carlina yang dikabarkan cinta lokasi alias cinlok. Namun selain mereka, ada dua pemain lain yang kini juga diisukan tengah menjalin hubungan spesial. Yakni Zulfa Maharani dan Elang El Gibran.

Pemain karakter Nunung dan Basuki ini terlihat menikmati liburan bersama di Bali. Bahkan, keduanya sempat melakukan tradisi Melukat bersama. Lewat unggahan Instagram, Zulfa menuliskan keterangan, "Untuk lebih banyak lautan, binatang laut dan terumbu karang, bersama" pada potret yang menampilkan keduanya tengah asyik diving.

Kebersamaan mereka pun dibanjiri berbagai komentar dari rekan artis dan warganet. Tak sedikit yang gemas melihat pasangan ini bersama. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, berikut ini 6 potret kebersamaan Zulfa Maharani dan Elang El Gibran yang diisukan pacaran, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamerkan kemesraan, Zulfa Maharani dan Elang El Gibran diisukan tengah menjalin hubungan pacaran.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, pemeran Nunung dan Basuki ini melakukan tradisi Melukat bersama saat liburan di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, keduanya juga melakukan diving bersama. Elang menuliskan jika Zulfa menjadi 'Partner in dive' untuk dirinya.

5 dari 7 halaman

4. Tampak kompak dan mesra, pasangan selebriti ini juga sama-sama suka traveling.

6 dari 7 halaman

5. Zulfa mengungkapkan jika dirinya tak sabar menantikan perjalanan lain mengelilingi matahari bersama dengan Elang.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang berpendapat jika pasangan ini akan menjadi pasangan tergemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.