Sukses

6 Potret Ulang Tahun Dinan Fajrina ke-24 yang Penuh Kejutan, Ini Pesan Doni Salmanan

Momen ulang tahun Dinan Fajrina istri Doni Salmanan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Doni Salmanan yang sempat disebut crazy rich Bandung dengan Dinan Fajrina sempat menjadi sorotan. Doni Salmanan sendiri sampai saat ini masih ditahan di Bareskrim Mabes Polri karena kasus binary option Quotex. Meski kini jadi narapidana, namun Doni Salmanan tak melewatkan momen spesial ulang tahun Dinan Fajrina.

Lewat laman Instagram pribadinya, Dinan Fajrina mengunggah potret perayaan ulang tahunnya di usia 24 tahun. Berbagai kado spesial datang ke tangan wanita kelahiran Bandung itu. Namun kado dari sang suami-lah yang membuatnya berkaca-kaca. Doni Salmanan dan Dinan Fajrina sempat merayakan ulang tahun dengan tiup lilin bersama. 

“Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat, makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku, i love you forever and ever,” tulis Dinan. 

Sepotong kue dan sepucuk surat cinta jadi saksi kebahagiaan Dinan Fajrina di ulang tahunnya yang ke-24. Lewat unggahan terbarunya, Dinan juga menunjukkan surat cinta ucapan pernikahan yang ditulis tangan. 

Berisi pesan pesan, doa, dan harapan, berikut Liputan6.com merangkum potret ulang tahun Dinan Fajrina ke-24 melansir dari Instagram @dinanfajrina, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Dinan Fajrina yang kini genap berusia 24 tahun. Baru menikah 3 bulan, ia dan suami harus mendapat ujian.

3 dari 7 halaman

2. Ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya jadi motivasi tersendiri bagi wanita kelahiran 20 Mei 1998 itu.

4 dari 7 halaman

3. Namun surat cinta dari sang suami, Doni Salmanan punya kekuatan tersendiri bagi Dinan.

5 dari 7 halaman

4. Sepucuk surat tersebut berisikan kabar kondisi Doni di Lapas, ia juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan mengucap doa terbaiknya

6 dari 7 halaman

5. Doni Salmanan berpesan agar selalu menjaga hati dan mengungkap kerinduan yang dilantunkan lewat doa.

7 dari 7 halaman

6. Perasaan bahagia Dinan Fajrina ini terlihat meskipun datang dari sepotong kue dan sepucuk surat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.