Sukses

6 Potret Terbaru Yusuf Subrata Mantan Suami Cut Tari, Kebersamaan dengan Anak Curi Perhatian

Yusuf Subrata hadir di wisuda buah hatinya dari pernikahan dengan Cut Tari.

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari tengah berbahagia lantaran sang anak yang bernama Sidney Azkassyah Yusuf baru saja merayakan kelulusannya dari bangku sekolah menengah. Tak ingin melewatkan momen istimewa sang putri, istri Richard Kevin itu pun hadir. Namun, rupanya ia tak sendiri. Yusuf Subrata, mantan suami yang juga ayah dari putri sulungnya itu tampak hadir.

Kehadiran Yusuf Subrata terlihat dari Instagram Story yang diunggah oleh pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya. Dalam video singkat itu, tampak Yusuf berbisik dan bergurau dengan sang putri yang baru saja lulus dari Al Jabr Islamic School itu.

Mantan suami Cut Tari itu memang jarang tersorot setelah bercerai. Ia bak menghilang ditelan bumi. Namun, sosoknya kini akhirnya muncul saat hadir di wisuda buah hatinya. Seperti diketahui, mantan suami istri ini menikah pada 2004, kemudian memutuskan bercerai pada 2014 silam.

Seperti apa potretnya kini? Berikut telah Liputan6.com rangkum dari Instagram Cut Tari, 6 potret terbaru Yusuf Subrata mantan suami Cut Tari yang datang di wisuda anak, Selasa (7/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terlihat, Yusuf Subrata mantan suami Cut Tari tampak hadir di acara wisuda kelulusan sang putri, Sidney Azkassyah Yusuf.

3 dari 7 halaman

2. Inilah potret terbarunya yang berhasil terabadikan lewat Instagram Story milik Cut Tari.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti Cut Tari, Yusuf juga tidak mau melewatkan momen istimewa sang putri yang sudah lulus SMP.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis pun tercipta ketika Yusuf dan Sidney saling bercakap yang kemudian diikuti tawa kecil.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Cut Tari juga tampak tak bisa menahan senyum melihat momen kebersamaan ayah dan anak itu.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak banyak interaksi, terlihat kalau wanita keturunan Aceh itu masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.