Sukses

6 Tulisan Typo di Spanduk Jualan Ini Bikin Mikir Dua Kali

Spanduk yang seharusnya jadi petunjuk malah bikin pembeli bingung.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pedagang pasti punya cara tersendiri untuk memasarkan jualannya. Salah satunya melalui spanduk yang dipasang di tempat strategis. Spanduk ini biasanya didesain dengan kata-kata yang unik sehingga menarik minat pembeli.

Sebagai media promosi, spanduk hingga saat ini masih terus digunakan. Spanduk dinilai masih cukup efektif untuk melakukan promosi. Pemakaian spanduk ini biasanya diletakkan di depan tempat usaha, maupun pinggir-pinggir jalan di sekitar lokasi usaha.

Dengan demikian, orang-orang akan lebih mudah mengenali tempat usaha kamu. Biasanya, pelaku usaha membuat spanduk dengan desain yang unik dan biasa. Namun apa jadinya jika ada kesalahan dalam spanduk promosi. Salah satunya salah tulis atau typo.

Bukannya bikin pembeli mengetahui dengan jelas produk yang tengah dijual, malah bikin bingung. Berikut 6 tulisan typo di spanduk jualan yang bikin mikir dua kali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebenernya motivasinya ganti huruf 'i' tuh apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Es jeruk ada dua macem ternyata. Ada yang panas dan ada yang dingin.

4 dari 7 halaman

3. Kalau alay bikin warung gini kayaknya, 'Nasy goreng dan Mye'.

5 dari 7 halaman

4. Kesalahan tulis yang sederhana tapi bikin geleng kepala.

6 dari 7 halaman

5. Ayam laut ada nggak sih? Kamu pernah makan ayam laut belum?

7 dari 7 halaman

6. Bukannya ngasih tahu eh malah nanya kenapa muda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.