Sukses

70 Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar, Manis dan Tulus

Ulang tahun adalah hari istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar jadi ungkapan tulus dalam hati. Saat ulang tahun, seseorang tidak hanya ingin menjalani hari dengan penuh, tetapi juga menyebarkan keceriaan, kesenangan, dan kebahagiaan. Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar akan menambah kebahagiaan di hari spesial ini. 

Tidak semua orang beruntung memiliki pasangan romantis dalam hidupnya. Kamu bisa menjadi pasangan yang manis dengan memberi kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar. Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini sekaligus menunjukkan cintamu padanya.

Kumpulan kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini bisa dipilih untuk pasangan tersayangmu. Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini bisa kamu tulis di kartu ucapan, atau dikirim pada pagi hari.

Berikut kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa(7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar:

1. Selamat Ulang Tahun untuk orang spesial yang membawa begitu banyak kebahagiaan di hatiku. Aku bersyukur untuk setiap momen yang kita habiskan bersama, dan aku berharap kebahagiaan kita tidak pernah berakhir.

2. Semoga hari ini secerah senyummu dan seindah dirimu. Kamu bersinar setiap hari, tetapi pada hari ini, kamu akan bersinar paling terang. Selamat ulang tahun, sayang.

3. Terima kasih untuk semua kenangan yang telah kamu berikan kepadaku. Tidak peduli berapa usia kita, dan berapa banyak ulang tahun yang kita rayakan, aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun.

4. Hari ini adalah hari spesialmu. Biarkan aku menjadi jinmu. Setiap keinginan yang kamu buat, aku akan memenuhinya. Selamat ulang tahun cintaku.

5. Tanpa lemak, tanpa kolesterol, dan tanpa kecanduan. Pesan ini alami seperti madu. Tapi itu tidak akan pernah bisa semanis dirimu. Selamat ulang tahun sayang.

6. Bulan dan bintang tidak cukup untuk mengungkapkan cintaku padamu. Selamat ulang tahun, cantikku.

7. Bahkan hari-hari terburuk pun mudah ketika kamu memegang tanganku. Bahkan pikiran tergelap pun memudar saat kau tersenyum padaku. Dan saat kau menatap mataku, duniaku bersinar seterang dirimu—selamat ulang tahun untuk orang yang membawa kebahagiaan dalam hidupku.

8. Aku suka kilauan di matamu dan senyum indah yang kamu miliki saat kita bersama. Aku ingin berada di sisimu untuk melihatmu merayakan lebih banyak ulang tahun.

9. Di taman yang penuh dengan bunga, kamu menonjol sebagai ciptaan yang paling indah dan paling mempesona. Bersamamu, aku merasa seperti berada di surga sepanjang waktu. Selamat ulang tahun, kekasihku yang paling manis.

10. Sama seperti hari tidak dimulai tanpa matahari, hidupku tidak dimulai tanpa sentuhanmu. Terima kasih telah menjadi yang terbaik di dunia.

 

3 dari 8 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar:

1. Hal termudah yang pernah kulakukan adalah tidak jatuh cinta padamu. Ia terus mencintaimu sejak saat itu. Selamat ulang tahun! Love u.

2. Aku harap hidupmu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan, seperti yang aku rasakan saat bersamamu. Selamat Ulang Tahun untuk kekasihku.

3. Sama seperti ombak berbusa menabrak pantai berpasir, begitu pula hatiku mencarimu lebih dan lebih. Dengan sepenuh hati aku mengucapkan selamat ulang tahun.

4. Ulang tahunmu adalah hari pertama dari perjalanan 365 hari lainnya. Jadilah benang yang bersinar di permadani indah dunia untuk menjadikan tahun ini yang terbaik.

5. Hari ini adalah hari terbaik dalam setahun karena pada hari ini cinta dalam hidupku lahir. Selamat ulang tahun, sayang!I love you.

6. Tidak ada hadiah yang cukup baik untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu, jadi untuk ulang tahunmu, aku memberikan hatiku untukmu.

7. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku mengingatkanmu sekali lagi bahwa hatiku adalah milikmu. Biarkan cintaku meluap padamu di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun.

8. Selamat Ulang Tahun untuk orang yang tanpanya hidupku tidak lengkap.

9. Mari berpegangan tangan dan berjalan menyusuri jalan kenangan untuk ulang tahunmu, mengingat setiap langkah yang telah kita ambil di sepanjang jalan. Selamat ulang tahun sayang.

10. Ini hari ulang tahunmu, tapi akulah yang paling seharusnya merayakannya. Orang favoritku di dunia lahir pada hari ini.

 

4 dari 8 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar:

1. Aku sangat senang kamu datang ke dunia, dan aku bahkan lebih senang kamu datang ke duniaku. Selamat ulang tahun sayang.

2. Satu hari dalam setahun tidak cukup untuk merayakan seseorang yang spesial sepertimu.

3. Aku ingin memberikan semua cintaku untuk ulang tahunmu, tapi tidak ada kotak yang cukup besar untuk menampungnya. Selain itu, itu sudah menjadi milikmu.

4. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang dua kali lebih manis dari kue ulang tahun.

5. Apakah kamu benar-benar lahir pada hari ini? Atau apakah kamu baru saja terbang dari surga sebagai bidadari yang cantik?

6. Aku mencintaimu di hari ulang tahunmu, dan setiap hari, sekarang dan selamanya.

7. Hidupmu dimulai pada hari ini. Hidupku dimulai saat aku bertemu denganmu. Aku sangat senang kedua hari itu terjadi. Selamat ulang tahun sayang.

8. Aku tahu kamu memiliki cukup napas untuk meniup lilinmu, karena kamu mengambil milikku setiap hari.

9. Selamat ulang tahun ciptaan Tuhan yang terindah. Sejauh yang aku ketahui, kamu sempurna dalam segala hal.

10. Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku, kritikus terhebatku, pendukung terberatku, kaki tanganku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya bagiku.

5 dari 8 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar:

1. Aku berharap entah bagaimana aku bisa lebih mencintaimu di hari ulang tahunmu, tapi aku terkesima. Kamu sudah memiliki setiap bagian terakhir dari hatiku.

2. Selamat ulang tahun cintaku. Aku akan memikirkanmu setiap menit di hari ulang tahunmu. Sama seperti setiap hari.

3. Terima kasih telah dilahirkan, sayang. Kamu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan kamu membuat dunia saya lengkap.

4. Selamat Ulang Tahun untuk [pria/wanita] yang membuatku bahagia setiap hari.

5. Sayang, saat kamu merayakan hari istimewamu hari ini, harap selalu ingat bahwa aku tidak akan pernah bisa bernafas tanpa cintamu. Selamat ulang tahun cintaku.

6. Hatimu adalah tempatku berada, dan hatiku adalah tempatmu berada, itulah sebabnya aku tahu kita tidak akan pernah terkoyak. Aku sangat mencintaimu, sayang. Selamat ulang tahun.

7. Sementara hari-hari semua orang dimulai dengan terbitnya matahari, hari-hariku dimulai dengan senyummu. Selamat ulang tahun, cintaku!

8. Hari ini benar-benar hari yang unik karena pacar yang paling berharga di seluruh alam semesta sedang merayakan hari dia masuk ke dunia. Bersenang-senanglah, pangeranku!

9. Suara terindah yang pernah kudengar di dunia ini adalah suaramu. Tempat terindah yang pernah kudatangi adalah dalam pelukanmu. Selamat ulang tahun, sayang!

10. Jika waktu memiliki tombol jeda, aku akan menghentikan setiap saat kita bersama dan membuatnya bertahan selamanya. Aku tidak pernah ingin menjauh darimu, cintaku. Semoga ulang tahun terbaik yang pernah ada!

 

6 dari 8 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar:

1. Senyummu memberiku kehidupan, itulah sebabnya aku tidak bisa berhenti melakukan hal-hal yang akan membuatmu tersenyum. Semoga hari ini menjadi salah satu momen terindah dan termanis dalam hidupmu. Selamat ulang tahun, ratuku!

2. Setiap kali masalah hidup mencoba mencekikku, cintamu datang menyelamatkanku dan memberiku sinar matahari yang aku rindukan. Selamat ulang tahun yang luar biasa, matahariku.

3. Cintaku padamu bertambah setiap kali aku melihatmu. Itu tidak akan pernah pudar atau berakhir karena tidak terbatas. Selamat ulang tahun.

4. Cintamu adalah satu-satunya kunci yang mampu membuka setiap pintu kesempatan dalam hidupku. Tanpamu, kebahagiaan akan selalu menghindariku. Itu sebabnya hatiku ini akan selalu mencintaimu sampai hari itu berhenti berdetak. Selamat ulang tahun!

5. Cintamu membakar hatiku. Bahkan tidak semua air dari semua lautan di Bumi dapat memadamkan api di hatiku untukmu. Aku mencintaimu. Selamat ulang tahun.

6. Menatap matamu membawaku ke dunia yang seribu kali lebih bahagia daripada surga. Ini untuk masa depan yang luar biasa bersama. Selamat ulang tahun.

7. Sayang, kamu lebih manis dari kue ulang tahun 10.000 kalori dan aku sangat mencintaimu.

8. Fitur yang membedakan dari hari khusus ini adalah bahwa itu juga merupakan waktu tahun di mana seorang malaikat dibawa ke bumi.

9. Tidak peduli bagaimana aku terlihat di luar, cintaku padamu selalu mendidih jauh di dalam. Selamat ulang tahun cantik!

10. Hidup itu berharga. Setiap momen terasa manis. Yang terpenting dalam hidup adalah kamu di sini bersamaku. Aku mencintaimu dan berharap yang terbaik untukmu, cintaku.

7 dari 8 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar:

1. Selamat, selamat ulang tahun! Dengan segenap cintaku, aku berharap yang terbaik untukmu, hari ini dan selalu.

2. Kesalahan terbesar yang aku buat dalam hidupku adalah dengan bodohnya berpikir aku bisa hidup bahagia tanpamu di sisiku. Sekarang pikiran tentangmu menghantuiku setiap hari. Selamat ulang tahun.

3. Ketika aku jatuh cinta padamu, aku menyadari untuk pertama kalinya bahwa semua perasaan lain yang kumiliki untuk semua orang lain dalam hidupku adalah lelucon. Selamat ulang tahun, sahabat dan kekasih terbaikku.

4. Sayang, kamu adalah alasan hatiku selalu bergembira. Semoga kebahagiaan yang kau bawakan untukku masuk ke dalam hatimu hari ini dan tidak pernah pergi. Selamat ulang tahun.

5. Kamu adalah segalanya bagiku. Hidupku tidak akan lengkap tanpamu. Selamat ulang tahun sayang, semoga Tuhan memberkatimu.

6. Selamat ulang tahun untuk pacar terbaik di dunia! Sangat beruntung memilikimu!

7. Terima kasih telah menjadi konstanta dalam hidupku. Selamat ulang tahun tampan!

8. Sayangku, aku menemukan diriku kehilangan kata-kata karena aku tidak dapat menyampaikan kedalaman perasaanku padamu. Selamat ulang tahun untukmu, belahan jiwaku yang terkasih. Semoga semua keinginan hatimu menjadi kenyataan.

9. Selamat ulang tahun cintaku! Aku sangat bersyukur atas kehadiranmu dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku tersenyum seperti orang gila.

10. Selamat ulang tahun cintaku! Semoga kamu selalu terus tersenyum dan kebahagiaan menjadi milikmu selamanya.

 

8 dari 8 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar:

1. Selamat ulang tahun, pacar tersayang. Kamu adalah orang termanis yang pernah saya temui dalam hidup. Terima kasih telah menjadi malaikat bagiku, sayang. Aku sangat mencintaimu.

2. Selamat ulang tahun untuk jiwa yang paling hangat, hati yang paling baik - pacarku yang cantik. Aku mencintaimu, tanpa syarat untuk selamanya.

3. Cinta dalam hidupku, Semoga Tuhan menghujanimu dengan semua kebahagiaan bumi dan langit. Selamat ulang tahun!

4. Tahun demi tahun berlalu, hatiku bahkan semakin jatuh cinta padamu. Selamat ulang tahun!

5. Hanya butuh beberapa detik untuk mengucapkan kata-kata aku mencintaimu. Tapi butuh seumur hidup bagiku untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Selamat ulang tahun!

6. Saat kau membisikkan kata-kata cinta padaku, saat kau tertawa, saat kau mengucapkan kata yang manis bahkan di malam yang paling gelap, menjadi cerah. Terima kasih untuk siapa dan apa adanya dirimu. Selamat ulang tahun!

7. Sekilas tentangmu membawa senyum di wajahku dan bersamamu memberiku kebahagiaan abadi. Hari ini adalah hari istimewamu dan aku memberimu segalanya dalam diriku.

8. Selamat ulang tahun untuk pertamaku, terakhirku, segalanya bagiku. Aku sedang menunggu seseorang sepertimu dalam hidupku.

9. Matahari terbit setiap pagi, tetapi hanya ada satu kamu, dan kamu bersinar seterang itu. Bumi bisa berubah menjadi empat musim, tetapi hanya ada satu kamu, dan kamu tetap sama, mengagumkan melalui semuanya. Selamat telah menjadi orang terbaik yang aku kenal- dan semoga ulang tahun luar biasa.

10. Sayang, kamu adalah mercusuar di malam-malamku dan mawar di antara duri-duriku. Tanpa kalian, aku tidak akan menjadi orang seperti sekarang ini. Selamat ulang tahun untuk satu cinta sejatiku!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.