Sukses

Tampil Cupu dan Culun, Ini 7 Potret Kekeyi saat Pamer Pakai Rambut Palsu

Penampilan Kekeyi ini jadi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih akrab disapa Kekeyi ini memang hampir tak lepasa dari sorotan netizen. Wanita yang dikenal pula sebagai YouTuber serta influencer ini kerap curi perhatian netizen dengan segala tingkah lakunya. 

Bahkan, wanita yang dikenal melalui konten tutorial merias wajahnya menggunakan balon ini kembali menjadi sorotan netizen dengan penampilannya. Sebelumnya Kekeyi sempat menjadi perhatian karena keberhasilannya dalam proses menurunkan berat badan. Bahkan, wanita asal Nganjuk ini menunjukkan perbedaan penampilannya pada 2021 dan 2022.

Kini, Kekeyi kembali jadi perbincangan netizen karena penampilannya yang menggunakan rambut palsu atau wig. Dalam akun Instagram pribadinya, Kekeyi terlihat mengunggah beberapa foto saat menggunakan rambut palsu berwarna silver. Tak hanya itu saja, ia juga turut membuat tutorial agar terlihat tampil cupu dan culun dengan rambut palsunya. Sontak saja unggahan wanita 27 tahun ini ramai oleh komentar netizen.

Penasaran seperti apa perubahan penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, berikut ini beberapa potret Kekeyi saat tampil dengan rambut palsunya, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini penampilan Kekeyi dengan rambut palsunya.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya telihat cukup berbeda dengan rambut palsu berwarna silver lengkap dengan poni.

4 dari 8 halaman

3. Dalam penampilannya ini, terlihat pula jika ia membuat dua kepangan pada rambut palsunya yang ditambahkan pita kuning pada bagian ujungnya.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Kekeyi ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya bahkan menyebut jika ia sengaja mengubah penampilannya menjadi cupu dan culun.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, Kekeyi turut mengunggah video tutorialnya dalam channel YouTube pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Perubahan penampmilan Kekeyi ini pun ramai oleh komentar netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.