Sukses

Bak Kembar, Ini 6 Potret Kompak Rizwan Fadilah dan Jeffry Reksa Pacar Putri Delina

Jeffry Reksa tak pernah merasa keberatan saat Rizwan ingin ikut bersamanya dan Putri Delina jalan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina dan Jeffry Reksa kini tengah menikmati liburan di Singapura. Pasangan kekasih ini tak hanya pergi berdua, Rizwan Fadilah dan Ferdinan Adriansyah rupanya ikut dalam rombongan. Diketahui, semua anak Sule kecuali Rizky Febian terbang ke Negeri Singa bersama dengan Nathalie Holscher.

Dalam unggahan Instagram, anak perempuan Sule satu-satunya itu membagikan potret kebersamaan dengan Jeffry Reksa dan dua adiknya. Yang mencuri perhatian ialah kekompakan sang kekasih dan Rizwan Fadilah alias Njan. Keduanya memakai kemeja motif garis-garis hanya beda warna saja.

Selain itu, Jeffry juga membagikan potretnya bersama Njan di laman Instagram pribadinya. Keduanya memakai outfit dengan warna yang sama. Kekasih Putri Delina itu juga menuliskan, "Si kembar wae" dalam keterangan foto.

Jeffry dan calon adik iparnya itu memang dikenal sangat dekat. Bahkan, seleb 22 tahun itu juga tidak keberatan ketika Njan ikut dengannya saat jalan bareng Putri Delina. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @jeffryreksaa, 6 potret kompak Rizwan Fadilah dan Jeffry Reksa, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan bareng di Singapura, Jeffry Reksa dan Rizwan Fadilah ini tampil dengan style yang mirip, membuat keduanya disebut bak kembar.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya itu, Jeffry dan Njan juga sama-sama menampilkan sisi kocak dengan pose yang bikin terpingkal.

4 dari 7 halaman

3. Tak jarang, calon saudara ipar yang sudah akrab ini main TikTok bareng Putri Delina.

5 dari 7 halaman

4. Layaknya adik kakak sungguhan, keduanya kerap pergi nge-gym bareng.

6 dari 7 halaman

5. Punya banyak kesamaan, tak heran jika Njan sangat dekat dengan kekasih kakak perempuannya ini.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, Jeffry juga tidak keberatan jika Njan ikut dengannya saat jalan bareng Putri Delina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.