Sukses

6 Momen Kedekatan Sabrina Chairunnisa dengan Ibu Mertua, Dekat Bak Anak Sendiri

Sabrina Chairunnisa sangat dekat dan perhatian dengan ibunda Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Tanah Air Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sedang berbahagia. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada Senin (6/6/2022). Momen bahagia itu melengkapi perjalanan cinta keduanya yang sudah 8 tahun lebih bersama.

Raut wajah bahagia Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa terlihat jelas. Perjalanan panjang menjalin kasih akhirnya bermuara ke pernikahan. Rasa syukur pun dirasakan keduanya usai resmi menjadi suami istri. Tali cinta yang mereka berdua bina selama 8 tahun lebih kini benar-benar sah di mata agama dan negara.

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, banyak hal menarik yang bisa dikulik dari sosok istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Sabrina sangat perhatian dengan keluarga Deddy termasuk ke ibunda, Heniwaty.

Sabrina sangat dekat dengan Heniwaty dan momen kedekatan keduanya kerap diunggah di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sabrinachairunnisa_, momen kedekatan Sabrina Chairunnisa dengan ibu mertuanya, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabrina Chairunnisa sangat dekat dengan ibunda Deddy Corbuzier, Heniwaty.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Sabrina yang pengertian cocok dengan ibunda Deddy Corbuzier.

4 dari 7 halaman

3. Saling peluk dan berangkulan menjadi bukti kedekatan Sabrina dan mertua.

5 dari 7 halaman

4. Saat momen Natal, Sabrina turut hadir memberi selamat merayakan ke mertua.

6 dari 7 halaman

5. Momen keluarga Deddy Corbuzier dan Sabrina kumpul bersama ini curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Kini Sabrina Chairunnisa resmi jadi menantu Heniwaty. Momen kedekatan keduanya ini buat suasana kian terlihat hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.