Sukses

Beda Penampilan 6 Aktris Cilik Sinetron Era 2000-an Dulu Vs Kini

Melihat penampilan terkini pesinetron cilik Si Entong, Si Eneng, Ronaldowati dan Heart Series.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron lawas Tanah Air sangat banyak dan curi perhatian. Seperti sinetron Si Entong, Si Eneng, Ronaldowati dan Heart Series yang dulu populer di era 2000-an. Kesamaan sinetron yang disebutkan yakni dibintangi oleh pesinetron cilik.

Mulai dari karakter Jessica Anastasya pemeran Si Eneng Kaos Kaki Ajaib yang baru saja menikah hingga penampilan pemeran Ipeh Si Entong, Rana Cynthia, yang semakin cantik, menjadi bukti aktris cilik sinetron era 2000-an ini curi perhatian. Para pesinetron cilik ini kian menawan penampilannya saat ini.

Publik kian terpesona dengan para aktris cilik yang dulu populer melalui sinetron di era 2000-an. Penampilan yang menawan sukses membuat para pesinetron ini jadi sorotan. Banyak yang pangling melihat penampilan para pesinetron cilik ini.

Penasaran kan dengan beda penampilan aktris sinetron cilik era 2000-an dulu vs kini? Berikut Liputan6.com beda penampilan aktris sinetron cilik era 2000-an dulu vs kini, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Si Eneng, Jessica Anastasya baru saja menikah dan parasnya kian cantik memesona.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Ipeh Si Entong, Rana Cynthia kian terlihat cantik. Netizen kompak menyebutnya mirip Park Shin Hye.

4 dari 7 halaman

3. Nisrina Nadhifah, pemeran Siti Si Entong kini menjadi aktivis terkait isu-isu perempuan dan HAM di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Ronaldowati, Nona Berlian, kini penampilannya menawan dan menjadi influencer serta berkecimpung di dunia e-sports.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Luna Heart Series, Ranty Maria kini menjadi salah satu pesinetron top Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Rachel Heart Series diperankan oleh Yuki Kato. Yuki kini tetap eksis di dunia entertain sebagai aktris dan pembawa acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.