Sukses

5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Gemini, Kamu Termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Karakter ini bisa dipengaruhi oleh banyak hal dalam dirinya termasuk zodiaknya. Astrologi percaya bahwa zodiak berpengaruh besar terhadap karakter atau kepribadian seseorang.

Setiap zodiak pasti memiliki sisi baik dan buruknya masing-masing. Salah satu zodiak yang bikin penasaran adah zodiak Gemini. Seperti diketahui, sosok Gemini mungkin menjadi salah satu zodiak yang paling ceria di antara duabelas zodiak yang ada.

Meski terkesan ramah dan mudah bergaul, zodiak Gemini sering dianggap menyebalkan oleh sebagian orang. Saat berbicara dengan orang lain, Gemini tidak jarang melebih-lebihkan apa yang ia bicarakan. Hal itulah yang terkadang membuatnya dianggap menyebalkan.

Gemini dikenal pula sebagai pribadi yang implusif dan mudah ragu. Kendati banyak yang tak suka, beberapa zodiak ini sangat cocok jika dipasangkan dengan Gemini. Berikut 5 zodiak yang cocok jadi pasangan Gemini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/6/2022).

2 dari 6 halaman

1. Libra

Jika dilihat sekilas mungkin Gemini dan Libra tampak tidak cocok. Namun sebenarnya Gemini menginginkan hubungan cinta yang stabil dan mengharapkan pasangan yang selalu bisa memprioritaskan kenyamanannya, maka ia butuh Libra dalam hidupnya. Hubungan jangka panjang akan berjalan langgeng ketika Gemini memilih Libra sebagai pasangan hidup.

Libra akan terasa seperti sahabat karib yang telah mengenalnya bertahun-tahun lamanya. Gemini bisa menjadi dirinya sendiri karena Libra tipe orang yang tidak mudah menghakimi dan mudah menerima kekurangan pasangannya.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Gemini cocok dengan Aries karena memiliki banyak persamaan dalam menjalani prinsip hidup. Keduanya sama-sama menyukai interaksi sosial yang aktif, tantangan, mencoba hal baru dan terbuka terhadap pengalaman baru. Komunikasi di antara keduanya akan berjalan lancar karena sama-sama suka bicara, jujur dan mau saling terbuka.

Sebagai teman, keduanya bisa mencipatkana persahabatan sejati yang awet sampai tua. Begitu pula saat jadi pasangan keduanya akan menciptakan cinta yang seru dan tidak membosankan.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Gemini membutuhkan pasangan yang tidak membuat mereka bosan atau merasa terkekang, dan itu ia dapatkan dari Aquarius. Aquarius juga butuh pasangan yang seaneh dirinya, dan akan lebih baik jika bisa menghargai caranya berpikir dan membuat keputusan.

Gemini dan Aquarius akan menjadi pasangan yang membutuhkan satu sama lain karena bisa saling mendukung dan mendorong untuk mengejar impian satu sama lain. Sebagai sahabat dan rekan kerja, keduanya bisa jadi tim yang kompak dan saling menjaga.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Kecocokan antara Gemini dan Leo bisa membuat orang lain iri karena keduanya mampu memahami sikap dan pikiran kekanak-kanakan satu sama lain tanpa perlu terlalu menghakimi. Bersenang-senang adalah hal yang mudah diciptakan keduanya saat bersama.

Obrolan panjang yang tidak membosankan, kekompakan pikiran dan gelak tawa akan mewarnai hubungan keduanya, baik sebagai sahabat, rekan kerja maupun pasangan. Baik Gemini maupun Leo mudah menyesuaikan diri dengan perbedaan satu sama lain.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius dan Gemini bisa tampak seperti pasangan yang sempurna karena keduanya sama-sama memberi kebebasan menjalani urusan masing-masing tanpa perlu terlalu cemburu dan curiga akan saling mengkhianati. Ikatan kuat di antara mereka didasari atas koneksi inteletual yang kuat yang turun ke hati.

Pada awalnya Sagitarius dan Gemini akan nyaman menjalin hubungan pertemanan saja. Namun seiring berjalannya waktu kenyamanan yang bisa diciptakan ketika bersama membuat keduanya tak bisa melepaskan satu sama lain.