Sukses

5 Potret Desain Interior Rumah Baru Thariq Halilintar, Mewah dan Elegan

Rumah baru Thariq Halilintar akan segera direnovasi.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar akhirnya berhasil membeli rumah impiannya. Setelah sempat meninjau berbagai rumah bersama Atta Halilintar, Thariq menjatuhkan pilihan pada hunian yang cukup mewah. Lewat kanal YouTube pribadinya, Thariq pun memperlihatkan penampakan rumah barunya itu. 

Thariq mengaku masih berpikir bagaimana membagi berbagai ruangan di rumahnya. Tampak beberapa ruangan di rumah baru itu juga masih kosong dan hanya ada perabotan sederhana. Namun yang pasti, Thariq turut memastikan rumahnya berkonsep kids friendly, agar tak khawatir saat mengajak Gala Sky maupun Ameena bermain.

Agar lebih nyaman, Thariq pun berencana untuk merombak rumah tersebut. Kekasih Fuji itu juga sudah menyiapkan desain interior yang tak kalah mewah untuk rumah barunya. Lewat postingan Instagram miliknya, Thariq Halilintar pun mengabarkan bahwa dirinya akan segera merenovasi rumah.

Sementara di kanal YouTube pribadinya, Thariq juga memperlihatkan proses renovasi rumah yang tengah berjalan. Berikut desain interior rumah baru Thariq Halilintar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Akan segera merenovasi rumah barunya, Thariq Halilintar menyiapkan desain interior yang tak kalah mewah.

3 dari 6 halaman

2. Kesan mewah dan elegan semakin terlihat dengan sentuhan warna gold di berbagai sudut.

4 dari 6 halaman

3. Sementara ruang makannya juga tampak didesain clean dengan kursi makan warna putih dan meja kaca.

5 dari 6 halaman

4. Adik Atta Halilintar ini juga memadukan beberapa kursi warna putih dan hijau.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya mewah, Tharuq Halilintar juga memastikan rumahnya berkonsep kids friendly,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.