Sukses

8 Curhatan Pilu Putri Delina Ini Jadi Sorotan, Mengaku Tak Dekat dengan Sule

Liputan6.com, Jakarta Putri dari komedian Sutisna atau Sule dengan almarhum Lina Jubaedah, Putri Delina tengah menjadi sorotan netizen. Adik dari Rizky Febian ini menjadi perhatian netizen karena mengungkapkan curahan hatinya melalui channel YouTube Maia ALELDUL TV yang diunggah pada 4 Juni 2022. 

Bahkan, dalam unggahan video tersebut, Putri Delina terlihat bercucuran air mata saat menceritakan keresahan yang dialaminya kepada Maia Estianty. Bahkan, dirinya juga mengaku tak memiliki semangat dalam menjalani kehidupan.

Video curhatan wanita kelahiran 29 April 2001 ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasakan iba namun tetap memberikan dukungan kepada Putri yang kini tinggal sendiri.

Seperti yang diketahui, Putri Delina kini telah menetap dikediaman pribadinya dan terpisah dari Sule serta sang ibu sambung, Nathalie Holscher sama seperti sang kakak Rizky. Meski begitu, dirinya juga kerap terlihat berkumpul bersama adik-adiknya melalui unggahan di media sosial pribadinya.

Lantas curhatan apa saja yang dituangkan Putri Delina pada Maia? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Maia ALELDUL TV, berikut ini beberapa curhatan Putri Delina yang menjadi perhatian netizen, Rabu (8/6/2022).

 

2 dari 9 halaman

1. Tak semangat jalani hidup

Dalam video yang diunggah oleh Maia Estianty, Putri Delina menceritakan mengenai kehidupannya. Bukan soal kehidupan keartisannya yang kini mulai merangkak naik, akan tetapi soal titik terberat dalam hidup.

Putri pun terlihat berlinang air mata saat menceritakan mengenai kehidupan pribadiya. Bahkan, dirinya mengaku tak memiliki semangat dalam menjalani hidup ataupun kembali berkarya di dunia musik.

"kayanya menurut putri baru-baru ini sih. Enggak tau ngerasa ngga semangat dalam hal apapun (hidup dan berkarya). Ngerasa udah ngerasain dunia itu seperti ini, entah itu dalam keluarga, karya musik, entah itu dari putri sendiri." tutur Putri Delina

3 dari 9 halaman

2. Setahun menetap terpisah dari keluarga

Tak hanya itu saja, Putri Delina juga mengaku saat ini telah menetap di rumahnya sendiri yang dibelikan oleh sang ayah, Sule. Bahkan, karena telah menetap sendiri selama kurang lebih satu tahun, dirinya mulai merasa semakin kesepian.

"Sekarang itu Putri tiggalnya. Engga di rumah ayah, karena Putri dikasih rumah sama ayah Putri tinggal sendiri. Nah disitulah Putri ngerasa kok gini ya." lanjutnya.

4 dari 9 halaman

3. Membuat konten bukan hobi yang begitu disukainya

Putri Delina yang kini justru dikenal luas sebagai konten kreator serta YouTuber mengaku jika dirinya ingin kembali berkarier di dunia musik Tanah Air. Bahkan, wanita 21 tahun ini menyebut jika sebenarnya membuat konten bukanlah hobi yang begitu disukanya.

"Bahkan, memang semua tuh dukung Putri. Pada akhirnya sekarang Putri ngonten. Padahal itu bukan salah satu hobi yang Putri suka banget gitu, tapi kalo ngonten itu sekedar suka-suka aja, malah yang lainnya ya itu udahlah, padahal sukanya nyanyi." ungkap Putri.

5 dari 9 halaman

4. Merasa tak bisa di dunia musik

Putri yang mengaku lebih sering membuat konten untuk channel YouTube pribadinya ini berharap jika ia masih bisa terjun di dunia musik seperti sang kakak. Namun, ia mengaku pesimis untuk bisa sukses di dunia musik.

"Ngerasa kayanya enggak bisa, kayanya engga bisa deh kalau di musik." tuturnya.

6 dari 9 halaman

5. Merasa kesepian

Telah menetap sendiri dan terpisah dari keluarga, pelantun lagu Buktikan ini kerap merasakan kesepian. Dirinya menyebut kemungkinan dikarenakan umur yang masih muda dan labil sehingga sulit untuk tahu apa yang diinginkan da susah menerima kenyataan.

"Jujur Putri masih ngerasa suka selalu bilang kesepian. Karena Putri ngerasa belum ada yang bisa ngertiin putri. Putri sih sebenernya sekedar pengen yang bener-bener selalu ada aja buat Putri, support, dan ya itu selalu nguatin Putri, suruh maju tapi ngga ada yang Putri rasain." ungkap Putri.

Meski begitu dirinya juga termasuk sosok yang jarang mengungkapkan isi hati pada orang lain, termasuk sang ayah. Ia juga menyebutkan jika dirinya kurang begitu dekat dengan ayahnya, Sule sejak dahulu.

7 dari 9 halaman

6. Masih meras kangen dan kehilangan sang Mama

Putri Delina sendiri diketahui kehilangan sang mama, Lina Jubaedah pada 2020 lalu. Meski telah 2 tahun kepergiannya, Putri menyebutkan masih kerap merasa kangen dan kehilangan hingga saat ini.

"Masih (kangen) masih merasa kehilangan sampai sekarang." ujarnya.

Tak hanya itu saja, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga menceritakan sosok sang mama pada Maia Estianty. Dalam curhatannya, ia menyebutkan jika sosok Lina Jubaedah merupakan mama yang begitu pengertian dan selalu menguatkannya saat terjatuh.

"Mamah itu salah satu orang yang ngertiin Putri. Saat putri mau masuk ke dunia musik, Putri malah di jatuhin, sampai dibilang jeleklah lagu apa ini. Cuma mamah yang bisa ngertiin Putri selalu, nguatin Putri. Mamah pasti selalu bilang yang kuat, Mamah yakin kalau teteh punya bakat-bakat yang lain juga. Jangan pernah lupain orang-orang yang udah ada sama teteh. Banyak banget kata-kata mamah yang selalu Putri simpen." lanjutnya

8 dari 9 halaman

7. Sosok Sule yang pengertian tapi gengsi bilang sayang

Tak hanya menceritakan sosok Mamah saja, Putru juga turut menyebutkan mengenai kepribadian sang ayah yang juga komedian Sule. Ia menceritakan jika Sule merupakan sosok yang begitu pengertian terutama pada keluarga. Akan tetapi gengsi yang dimiliki Sule cukup besar hingga tak pernah mengungkapkan kata sayang.

"Ayah tuh orangnya pengertian, cuma ya gitu ayah tuh gengsinya lebih gede. Padahal anak-anaknya tuh nunggu, tapi ayah ngga pernah kaya ngomong apa gitu ke kita. Itu pun kalau sekarang kadang bilangnya karena udah ada Bunda (Nathalie) pasti karena disuruh sama Bunda "Kamu tuh harus deket sama anak-anak". cuma ya gitu kalo kangen ngga pernah bilang. kalo sekarang udah lumayan." tutur Putri Delina.

9 dari 9 halaman

8. Masih teringat saat Nathalie Holscher pergi dari rumah

Meski dikenal sebagai keluarga selebriti yang harmonis, Putri Delina juga menyebut jika dirinya jarang berantem dengan keluarga. Meski begitu, ia juga mengaku masih teringat saat berselisih paham dengan Nathalie Holscher. Pasalnya, karena kesalahpaham tersebut, Nathalie memilih meninggalkan rumah di awal pernikahannya dengan Sule.

"Pernah berantem tapi engga sering, yang waktu itu itupun engga berantem lebih kita diem karena kesalahpahaman. Yang bikin bunda marah sama Putri dan Putri sakit hati. Sekarang udah ngga (sakit hati) tapi kadang kalo keinget masih sedih." uajrnya

Meski mengaku sakit hati dan masih sedih, dirinya juga memilih untuk mencoba berdamai dengan waktu. Akan tetapi ia juga tak menampik keinginannya jika Nathalie meminta maaf kepadanya. Akan tetapi dirinya enggan membicarakan kejadian ataupun alasannya.

"Putri waktu kejadian itu diem, sampai dihujat segitunya sampai dibilang anak durhakahlah. Kenapa sampai seperti ini, kenapa ngga ada inisiatif minta maaf ke Putri. Putri mau cerita pun takut karena sakit banget, cuma yaudahlah. mencoba berdamai" lanjutnya.

Kini dirinya pun telah berhagia dan berdamai. Bahkan, ia bahagia dengan keputusan sang ayah untuk kembali menikah meski di awal dirinya termasuk salah satu anak yang lama memberikan restunya.