Sukses

6 Potret Lisa Blackpink Tanpa Poni, Jadi Sorotan Netizen

Lisa Blackpink tampil memukai dalam acara peluncuran perhiasan milik BVLGARI.

Liputan6.com, Jakarta Grup asal Korea Selatan, Blackpink memang tak ada habisnya dalam mencuri perhatian netizen. Bukan karena musiknya saja, akan tetapi penampilan dari keempat member Blackpink juga selalu menjadi sorotan. 

Seperti yang diketahui, keempat member Blackpink, yakni Jisoo, Jennie, Rose serta Lisa masing-masing menjadi global ambasador dari beberapa brand ternama. Bahkan keempatnya kerap hadir dalam berbagai acara fashion show.

Baru-baru ini member termuda, Lisa Blackpink diketahui menghadiri acara BVLGARI dalam rangka peluncuran koleksi persiahan bertema Eden The Garden of Wonders. Pada momen tersebut, penampilan Lisa Blackpink langsung menjadi sorotan. Pasalnya, ia terlihat tampil tanpa poni dan memamerkan jidatnya dalam acara yang digelar di Paris, Prancis.

Penampilan idol K-Pop asal Thailand ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, ia disebut-sebut tak akan tampil tanpa poni di depan umum. Meski begitu, dirinya pernah menyebutkan dalam salah satu acara TV Korea Selatan jika ia akan memamerkan jidatnya bila mendapatkan bayaran sebesar 10 miliar won atau sekitar Rp 115 miliar. Hal ini pun membuat banyak netizen berspekulasi jika BVLGARI telah membayar Lisa sebanyak 10 miliar won demi penampilannya tanpa poni.

Penasaran seperti apa penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Lisa Blackpink tanpa poni yang jadi sorotan, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggunakan dress berwarna kuning, penampilan Lisa Blackpink ini menjadi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya pun terlihat menggunakan set perhiasan zamrud berwarna hijau.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Lisa satu ini menjadi sorotan karena terlihat tak menggunakan poni.

5 dari 7 halaman

4. Seperti yang diketahui di setiap penampilannya, poni menjadi salah satu gaya khas dari Lisa yang tak terelakan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahan di akun Instagramnya, ia juga terlihat memakai busana senada dengan Anne Hathaway.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga memperlihatkan keakrabannya dengan Anne serta Priyanka Chopra lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.