Sukses

6 Potret Dara dan Mita The Virgin Liburan Bareng di Bali, Gayanya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta The Virgin menjadi sebuah grup duo Indonesia yang populer di era 2000-an. Beranggotakan Mita dan Dara, grup musik ini berhasil mencuri perhatian lewat single debutnya berjudul Cinta Terlarang. Lagu tersebut diciptakan oleh Mita dan dirilis pada tahun 2009. Hingga saat ini, lagu tersebut bahkan masih kerap didengarkan.

Namun beberapa tahun belakangan ini, The Virgin jarang tampil di layar kaca. Kendati demikian, dua personelnya masih aktif di media sosial untuk membagikan aktivitasnya. Terbaru, Mita tampak berlibur ke Bali sembari mengunjungi rekannya Dara. Seperti biasa, penampilannya yang tomboi dan rambut gimbal berhasil curi perhatian.

Selama di Bali, Mita dan Dara tampak berlibur bersama mengunjungi berbagai tempat wisata. Belakangan, Dara memang ramai menjadi perbincangan hangat lantaran mengadopsi dua ekor anjing. Keputusan wanita kelahiran Tasikmalaya itu ternyata menuai banyak cibiran dan pertanyaan dari warganet.

Meski begitu, ia tetap enjoy menikmati waktu luang sembari menemani Mita berlibur di Bali. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @darathevirgin, berikut ini 6 potret Dara dan Mita The Virgin liburan bareng di Bali, Rabu (8/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mita The Virgin memilih menghabiskan waktu di Bali dengan berkumpul bersama teman-temannya, termasuk Dara rekan grupnya.

3 dari 7 halaman

2. Mita dan Dara tampak sangat menikmati momen liburan bareng di Pulau Dewata.

4 dari 7 halaman

3. Personel grup duo ini juga asyik membuat konten TikTok bersama teman-temannya yang lain.

5 dari 7 halaman

4. Seperti biasa, gaya keduanya memang saling berlawanan. Mita tampil tomboi dengan rambut gimbalnya, sementara Dara bergaya feminin dengan memakai dress hitam.

6 dari 7 halaman

5. Saat berada di Bali, Dara juga sempat memasak seblak ceker untuk Mita yang kemudian ia makan dengan lahap.

7 dari 7 halaman

6. Momen keseruan belum berakhir, Mita dan Dara juga merayakan ultah sahabatnya dengan memberi kejutan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS