Sukses

6 Aksi Kocak Afdhal Yusman, Choky Andriano dan Rico Verald Pakai Baju Kolosal di Jalanan

Aksi Afdhal Yusman, Choky Andriano dan Rico Verald pakai baju kolosal di tempat umum ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drama kolosal tentu tidak asing dengan Afdhal Yusman. Aktor 39 tahun itu kerap membintangi sejumlah judul drama kolosal, FTV, hingga film. Kiprahnya itulah yang membuat namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas sejak tahun 2000-an bahkan hingga saat ini.

Selain masih aktif berakting, bintang sinetron Angling Dharma itu ternyata cukup eksis di media sosial dan YouTube. Bahkan kanal YouTube-nya telah memiliki 1,65 juta subscriber. Afdhal juga selalu menyuguhkan konten yang fresh dan kekinian sehingga membuat para pengikutnya suka dan tertarik dengan konten yang ia buat.

Terbaru, Afdhal mengunggah sebuah video yang mencuri perhatian warganet. Video tersebut menampilkan dirinya bersama Choky Andriano dan Rico Verald yang memakai baju kolosal di jalanan. Warga sekitar yang melihat ketiga aktor tersebut terkesima dan meminta foto bareng.

"Karena foto di Hutan Malwapati sudah terlalu biasa jadi kita memutuskan foto di universe lain, ciyaaaaatt @ck.andriano @ricoveraldreal," tulis Afdhal pada ketengan unggahan Instagram dikutip Liputan6.com, Rabu (8/6/2022).

Aksi kocak mereka pun berlanjut saat menaiki delman yang sedang mangkal menunggu penumpang. Penasaran bagaimana keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 aksi kocak Afdhal Yusman, Choky Andriano dan Rico Verald pakai baju kolosal di jalanan, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Afdhal Yusman, Choky Andriano dan Rico Verald untuk pertama kalinya mencoba terjun ke jalanan umum sambil memakai baju kolosal.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum terjun ke jalanan, ketiga aktor kolosal ini membuat konten kocak di TikTok.

4 dari 7 halaman

3. Aksi kocak pun berlanjut ketika mereka menemukan delman yang sedang mangkal menunggu penumpang di pinggir jalan.

5 dari 7 halaman

4. Banyak warga sekitar yang terpesona dengan penampilan para aktor, Afdhal pun mendapat permintaan foto bareng.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya naik delman, Afdhal dan Rico bahkan mengendarai mobil dengan baju kolosal.

7 dari 7 halaman

6. Buat konten anti mainstream, aksi ketiga aktor kolosal ini pun sukses bikin ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.