Sukses

Jelang Melahirkan, Ini 7 Potret Dea Ananda Belanja Kebutuhan Calon Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Dea Ananda dan Ariel Nidji tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Sebelumnya, Dea Ananda dan Ariel mulai mengumumkan kehamilan pertama pada Desember 2021 lalu.

Kehamilan pertama ini pun telah dinantikan keduanya selama 12 tahun masa pernikahan. Bahkan, melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap mengunggah perkembangan kehamilan. Bahkan, Dea Ananda juga aktif memperlihatkan baby bump yang semakin membesar.

Kini, usia kehamilan wanita 36 tahun ini pun telah memasuki 36 minggu. Maka, hanya tingga hitungan minggu saja dirinya akan melahirkan anak pertamanya. Jelang melahirkan, Dea Ananda pun mulai aktif membeli berbagai kebutuhan calon anak pertamanya. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 25 Mei 1986 ini pun terlihat begitu antusias saat membeli berbagagi perlengkapan untuk calon buah hatinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dea_ananda, berikut ini beberapa potret Dea Ananda saat belanja kebutuhan calon anak pertamanya, Rabu (8/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Dea Ananda terlihat begitu semangat membeli berbagai kebutuhan calon anak pertamanya.

3 dari 8 halaman

2. Meski sebelumnya ia dan suami telah membeli berbagai perlengkapan, akan tetapi jelang melahirkan dirinya kembali menyempatkan membeli berbagai barang yang tertinggal.

4 dari 8 halaman

3. Usia kehamilan Dea Ananda sendiri saat ini diketahui telah memasuki 36 minggu.

5 dari 8 halaman

4. Oleh karena itu, hanya tinggal hitungan beberapa minggu saja dirinya akan melahirkan buah cintanya dengan Ariel.

6 dari 8 halaman

5. Momen saat Dea berbelanja kebutuhan calon buah hati ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, ia terlihat begitu bahagia membeli berbagai perlengkapan calon anaknya yang telah dinantikan selama 12 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang turut berbahagia dan mendoakan kehamilannya serta kelancaran saat persalinan nantinya.