Sukses

Ibu Ini Ikutan Trend Viral Ganti Pancci Model Challenge, 6 Potretnya Kocak

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial diwarnai dengan trend viral Gucci Model Challenge. Trend tersebut juga diikuti oleh sejumlah selebriti. Mereka tampil penuh gaya dengan balutan outfit merek ternama tersebut. Tak hanya diikuti oleh kalangan selebriti, trend tersebut pun diikuti oleh masyarakat umum dalam bentuk parodi.

Salah satunya Pancci Model Challenge yang diikuti oleh seorang ibu dengan laman TikTok @makwar_. TikToker yang bernama Mak War972 ini menjadi perhatian warganet usai mengunggah sebuah video dirinya mengikuti challenge tersebut dengan menggunakan peralatan dapur seperti wajan dan panci yang ada di rumahnya.

"Emak baru bisa beli panci, semoga nanti bisa beli barang-barang mahalnya @Gucci. Maap ini hanya hiburan ya," tulisnya dalam keterangan dikutip Liputan6.com, Rabu (8/6/2022).

Video berdurasi 20 detik itu bahkan sudah ditonton sebanyak 2,4 juta kali oleh pengguna TikTok. Berbagai respons pun dicelotehkan warganet lewat kolom komentar. Banyak yang takjub dengan kreatifitas sang ibu yang menggunakan peralatan dapur untuk ikutan challenge. Tak sedikit pula yang mengaku terhibur dengan konten yang dibuatnya.

Penasaran kan hasilnya seperti apa? Berikut ini Liputan6.com himpun dari laman TikTok @makwar_, 6 potret kocak ibu ikutan trend viral yang diganti jadi Pancci Model Challenge, Rabu (8/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Seorang ibu membuat konten yang sedang viral yakni Gucci Model Challenge tapi diubahnya jadi Pancci Model Challenge.

3 dari 7 halaman

2. Hal itu karena ibu ini memakai peralatan dapur sebagai pengganti outfit mahal, seperti wajan yang selayaknya topi.

4 dari 7 halaman

3. Adapun panci yang juga dipeluk sang ibu untuk mengikuti parodi trend viral ini.

5 dari 7 halaman

4. Konten ini pun mencuri perhatian warganet, banyak yang berkomentar jika ibu ini begitu kreatif menciptakan ide tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula yang merasa terhibur dengan konten yang dibuatnya.

7 dari 7 halaman

6. 'Wah keren banget Mak, ini baru original pancci, yang lain mah lewat,' tulis salah satu warganet.