Sukses

6 Potret Gala Premiere Satria Dewa: Gatotkaca, Dihadiri Erick Thohir dan Wishnutama

Para pemain kompak pakai batik hingga kebaya saat gala premiere.

Liputan6.com, Jakarta Sederet film Indonesia tengah mengantre menunggu tanggal tayangnya. Terbaru film Satria Dewa: Gatotkaca yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Juni 2022. Tayangnya film tersebut disambut meriah oleh masyarakat sejak gala premiere digelar pada (6/6/2022).

Lewat unggahan Zaskia Adya Mecca, Istri Hanung Bramantyo itu menuliskan soal totalitas Hanung Bramantyo demi film Gatotkaca. Selain para pemain yang mendukung, berbagai aspek seperti properti disiapkan Hanung Bramantyo dengan matang dan memanfaatkan dengan baik Gamplong Studio, Yogyakarta sebagai tempat syuting.

Tak hanya dihadiri sederet artis ternama, gala premiere film Gatotkaca tersebut juga dihadiri oleh Erick Thohir dan Wishnutama. Melalui official Instagram film Gatotkaca, Terlihat momen Erick Thohir dan Wishnutama memberi dukungan untuk salah satu film laga Indonesia ini.

“Sebuah kehormatan kedatangan bapak @erickthohir dan pak @wishnutama ditengah kita🙏 Dalam mendukung Jagoan Kita Satria Dewa Gatotkaca sebagai superhero lokal 💪.” Keterangan unggahan Official Instagram Gatotkaca (7/6/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gala premiere film Satria Dewa: Gatotkaca, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dibintangi sederet artis muda dan Rizky Nazar sebagai pemeran utamanya, film Gatotkaca jadi film laga Indonesia yang dinantikan oleh masyarakat.

3 dari 7 halaman

2. Setelah pandemi, film Indonesia perlahan mulai bangkit dan hiasi layar lebar, tak terkecuali film Gatokaca.

4 dari 7 halaman

3. Tunjukkan identitas, para pemain film Gatotkaca hadiri gala premiere dengan mengenakan batik hingga kebaya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya saat syuting, para pemain dan terlihat kompak saat hadiri gala premiere film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Hadirnya Erick Thohir dan Wishnutama di gala premiere film Gatotkaca tentunya merupakan sebuah kehormatan untuk para pemain.

7 dari 7 halaman

6. Erick Thohir dan Wishnutama terlihat duduk berdampingan menyaksikan keseruan film Satria Dewa: Gatotkaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.