Sukses

6 Momen Liburan Keluarga Atta Halilintar di Bali, Ameena Pertama Kali ke Pantai

Momen Ameena pertama kali ke pantai.

Liputan6.com, Jakarta Lahirnya Ameena Hanna Nur Atta menjadi kado terindah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kini pasangan artis yang menikah 3 April 2021 itu selalu membersamai sang putri. Tak ketinggalan momen liburan keluarga Atta Halilintar ke Pulau Dewata.  

Liburan keluarga Atta Halilintar ke Bali kali ini terkesan spesial. Tak lain Baby Ameena yang baru pertama kali melihat indahnya pantai. Tak hanya sehari, melalui unggahan YouTube resminya, Atta dan Aurel bahkan mengunggah video bertajuk pindah sementara di Bali. 

Begitu pula lewat laman Instagram mereka, Atta dan Aurel tampak antusias dengan ekspresi bahagia Ameena saat pertama kali menjumpai pemandangan pantai. Tak sekedar liburan, menantu Anang Hermansyah ini berhasil merekrut pemain terbaik dunia Ricardinho bergabung di tim futsal miliknya, Pendekar United.

"Nyenengin Boss Ameena dulu karna dapet acc Kedatangan Ricardinho. Siap Boss PENDEKAR @ameenaatta. Pertama Kali AMEENA Ke Pantai," tulis Atta Halilintar melalui akun Instagramnya.

Tak hanya sekeluarga, beberapa tim Atta Halilintar juga ikut diboyong untuk pindah sementara di Pulau Bali. Berikut Liputan6.com merangkum momen liburan Atta Halilintar melansir dari Instagram @attahalilintar, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melihat girangnya Ameena saat bertemu pantai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali melihat pantai membuat baby Ameena tak henti melihat deburan ombak.

4 dari 7 halaman

3. Sunset di Pulau Dewata tak luput dari nuansa indah pemandangan senja, Atta dan Ameena tampak menikmatinya.

5 dari 7 halaman

4. Selain liburan, Atta dalam suasana hati gembira usai berhasil merekrut pesepakbola top Ricardinho gabung Pendekar United.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya sekeluarga, liburan Atta dan Aurel juga diramaikan oleh geng motor vespa Clasic Nih Boss.

7 dari 7 halaman

6. Tepat di Finn Beach Club, keluarga Atta Halilintar menikmati nuansa deburan pantai di Pulau Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.