Sukses

6 Potret Istri Zul Zivilia Urus Empat Buah Hatinya, Semangat Cari Nafkah Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Retno Paradinah, istri Zul Zivilia kini harus banting tulang melanjutkan hidup dengan merawat dan memenuhi kebutuhan harian buah hatinya seorang diri. Namun belakangan diketahui, Retno mengalami kesulitan ekonomi sejak sang suami ditahan. Bahkan, anak pertamanya sampai mengalami putus sekolah. 

Zul Zivilia kini tengah menjalani masa hukuman di penjara karena kasus narkoba. Pelantun tembang Aishiteru itu dijatuhi vonis hukuman 18 tahun penjara sebagai terdakwa pengedar narkoba. Tentu bukan perkara mudah untuk Retno yang harus tetap berjuang melanjutkan hidup tanpa suami.

Retno kini berjibaku sendirian untuk bisa kembali menyekolahkan anaknya. Sejumlah hal sudah dilakukannya agar anaknya bisa kembali bersekolah. Termasuk meminta bantuan kerabat dekatnya. Kini, Retno diketahui memilih untuk berjualan baju hingga menjadi makeup artist atau MUA.

Retno sendiri merupakan sosok yang sangat menyayangi anak-anaknya, tak jarang ia mengunggah momen kebersamaan di media sosial. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Retno Paradinah istri Zul Zivilia urus empat buah hatinya, Kamis (9/6/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Retno terlihat begitu tegar saat mengurus dan ajak main keempat anaknya seorang diri.

3 dari 7 halaman

2. Demi kebahagiaan sang anak, Retno juga tak jarang mengajak anak-anak untuk liburan.

4 dari 7 halaman

3. Retno dan Zul Zivilia dikaruniai empat buah hati, 3 laki-laki dan seorang anak perempuan. Anak-anak merupakan semangat hidup baginya.

5 dari 7 halaman

4. Meski beban yang ditanggung Retno tak mudah, namun ia terus berjuang dan semangat mencari nafkah demi anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Tampak tegar, Retno tersenyum dan berpose bareng anak perempuannya yang menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Momen istri Zul Zivilia ketika mengantarkan buah hati ke sekolah. Tampak anak-anaknya membonceng di depan dan belakang.