Sukses

6 Mainan Bentuk Dinosaurus Ini Bentuknya Nyeleneh, Kocak

Mainan dinosaurus ini bentuknya absurd banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang mainan bentuk dinosaurus. Mainan dinosaurus ini nyeleneh hingga bikin banyak orang tepuk jidat. 

Mainan dinosaurus kini sedang ramai diburu perihal film Jurrasic World Dominion baru saja tayang di bioskop. Euforia para penonton masih terbawa hingga sekarang yang membuat banyak mainan dinosaurus sedang jadi tren saat ini.

Mulai dari mainan dinosaurus dengan bentuk absurd hingga ada dinosaurus layaknya alien, menjadi bukti kocaknya mainan dinosaurus yang nyeleneh. Mainan dinosaurus yang nyeleneh ini sukses bikin warganet geleng kepala melihat penampakannya.

Penasaran kan dengan potret mainan dinosaurus dengan bentuk nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret mainan dinosaurus dengan bentuk nyeleneh, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinosaurus bentuk absurd yang bikin geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, mata boneka dinosaurusnya malah tinggal 5 watt.

4 dari 7 halaman

3. Dinosaurus kece yang malah lebih mirip alien.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata ada ya siluman dinosaurus tuh.

6 dari 7 halaman

5. Peliharaannya anti-mainstream nih guys~

7 dari 7 halaman

6. Efek enggak punya duit, mainan dinosaurusnya jadi lauk makan deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.