Sukses

Dari Luar Tampak Sederhana, Video Bagian Dalam Rumah Ini Jadi Sorotan

Bagian dalamnya bikin kaget.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hunian yang dibuat sesuai keinginan tentu saja menjadi impian banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk menggunakan jasa arsitek serta desain interior demi bisa mewujudkan rumah impian.

Selain itu, biasanya seseorang yang menginginkan rumah mewah sudah terlihat dari bagian luarnya. Tentu saja hal ini berbeda dengan orang yang ingin rumah tampak sederhana namun tetap tertata dengan nyaman.

Namun, pernahkah kamu melihat jika bagian luar rumah terlihat sangat sederhana, akan tetapi dalamnya begitu mewah. Meski cukup jarang ditemukan, rupanya ada juga yang membuat rumah seperti itu. Bahkan, baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah rumah panggung yang terlihat sederhana namun bagian dalamnya mengagumkan.

Video yang memperlihatkan rumah yang tampak sederhana dari luar namun memiliki bagian dalam mewah ini juga diunggah dalam akun TikTok @xalsharassyx. Dalam video unggahannya terlihat adanya sebuah rumah panggung berwarna kuning yang tampak sederhana bahkan dindingnya terbuat dari kayu. Akan tetapi saat menengok bagian dalam, tak sedikit netizen yang merasa kagum. Berikut ulasannya yang Liputan6.com kutip dari akun TikTok @xalsharassyx, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Videonya viral

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @xalsharassyx pada akhir April lalu terlihat bagian luar rumah tampak begitu sederhana. Namun, saat si pengunggah masuk ke bagian dalam terlihat interiornya yang begitu mewah. Tak hanya dilengkapi dengan layar tv yang besar, bagian dinding serta langit-langit dan sofa juga menjadi sorotan.

Pada keterangan video juga disebutkan jika dahulu rumahnya dihina karena tampak jelek. Namun, saat ini rumah tersebut telah di rombak dengan begitu mewah. Tak sedikit netizen yang menyebut jika ide rumah ini terlihat begitu menarik.

3 dari 3 halaman

Raspons netizen

Video yang diperkirakan diambil di Malaysia ini pun telah menarik banyak netizen. Tak seidkit yang merasa kagum akan penampakan dari rumah tersebut. Bahkan, saat dilihat dari dalam, jendela yang tampak tua juga masih dipertahankan. Video berdurasi 27 detik ini pun telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

"jahat,luar biasa dalam bak istana" tulis akun @budakbacot_

"rumah spek hotel bintang 5" tulis akun @haizmilo

"Habis uang berapa buat bikin semuanya nih?" ujar akun @tanpamuka_.

"rumah sayapun sama...bagian luar biasa saja tp bagian dalam saya permak bak hotel" ujar akun @mdgee15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.