Sukses

Beda Penampilan 5 Juri The Master Sulap Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Deddy Corbuzier dan juri lainnya kian terlihat keren sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu acara sulap The Master? Acara sulap ini tayang perdana 6 Februari 2009. Acara sulap ini sangat seru karena menampilkan kontestan-kontestan berbakat di bidang sulap. Banyak pesulap hebat lahir dari acara ini seperti Joe Sandy, Limbad dan masih banyak lainnya.

Pesulap hebat lahir karena adanya masukan dari juri The Master kala itu. Adapun juri tetap The Master hingga musim keempat yakni Deddy Corbuzier, Romy Rafael dan Mellisa Karim. Selain ketiga itu, masih ada beberapa juri tamu seperti Luna Maya dan Raffi Ahmad.

Juri tamu biasanya dihadirkan untuk memunculkan pandangan umum sebagai penonton netral. Para juri kini penampilannya kian keren dan berusaha untuk eksis di dunia hiburan Tanah Air. Bertahan di dunia hiburan memang susah namun para juri ini tetap berhasil bertahan.

Penasaran kan melihat beda penampilan juri The Master dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan juri The Master dulu vs kini, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Deddy Corbuzier, kini penampilannya kian keren saja di usia 45 tahun dan menjadi YouTuber kondang Tanah Air.

3 dari 6 halaman

2. Romy Rafael penampilannya juga tetap terjaga prima hingga saat ini. Tak banyak perubahan fisik yang terjadi dibandingkan 13 tahun lalu.

4 dari 6 halaman

3. Mellisa Karim, juri cantik The Master yang tetap eksis bermain film. Ia tetap terlihat awet muda di usia 44 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Luna Maya pernah jadi juri tamu di The Master. Kini penampilan aktris, host dan pengusaha sukses ini sangat memesona di usia 38 tahun.

6 dari 6 halaman

5. Raffi Ahmad pernah diundang jadi juri tamu The Master. Kini Raffi menjadi artis sukses dengan banyak usaha digelutinya seperti mengelola klub sepak bola, makanan hingga di bidang entertaiment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.