Sukses

7 Potret Kompak Cinta Kuya dan Pacar yang Jarang Tersorot, Terjalin Sejak SMP

Liputan6.com, Jakarta Nama Cinta Kuya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Putri sulung Uya Kuya ini mengikuti jejak sang ayah di dunia entertainment. Mulai terkenal lewat aksi sulapnya, Cinta Kuya ternyata punya kekasih yang jarang tersorot. Tak heran jika pacar Cinta Kuya bukanlah dari kalangan artis. 

Pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan Pangeran Clevario Decaesario sejak umur 16 tahun. Siapa sangka, kala itu keduanya sedang berada di jenjang pendidikan  SMP yang sama. Hingga kini, Cinta dan Caesario makin kompak di setiap momen kebersamaan.

Lewat laman Instagram pribadinya Cinta Kuya kerap mengunggah potret kebersamaan bareng kekasih. Putri kesayangan Uya Kuya dan Astrid Kuya ini nampaknya diberi lampu untuk menjalin hubungan asmara. Tak dipungkiri unggahannya ini selalu mendapat suka dari sang ayah.

“So much fun @mojamuseum with ma babe @decaesario !!," tulis Cinta Kuya mengunggah potret kebersamaan bareng kekasih. 

Sepulang sekolah, hingga liburan ke luar kota, Cinta Kuya dan Caesario selalu kompak dalam kebersamaan. Berikut Liputan6.com merangkum potret Cinta Kuya dan pacar yang jarang tersorot melansir dari Instagram @decaesario dan @cintakuya, Kamis (9/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1.Tak disangka, sudah 6 tahun sudah Cinta Kuya menjalin kebersamaan bareng Caesario yang terhitung sejak SMP.

3 dari 8 halaman

2. Inilah potret lawas Cinta dan Caesario yang jarang tersorot, keduanya kompak sejak hanya sekedar teman.

4 dari 8 halaman

3. Hingga kini, mereka kerap menjalin hubungan istimewa mulai dari sekedar pulang sekolah, hingga liburan.

5 dari 8 halaman

4. Cinta sendiri sudah terkenal lama berkat bakatnya main sulap hingga dunia konten kreator, namun ia punya suara hati mendapatkan pacar yang bukan dari kalangan artis.

6 dari 8 halaman

5. Cinta dan Caesario juga punya hobi sama di bidang koleksi mobil klasik, keduanya kerap membuat konten bareng.

7 dari 8 halaman

6. Wanita 18 tahun itu terlihat menikmati masa pacarannya dengan Caesario meski Cinta kerap disibukkan dengan dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, Uya Kuya dan Astrid Kuya terlihat setuju dengan putrinya menjalin hubungan istimewa dengan Caesario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.