Sukses

6 Potret Rey Mbayang Jalani Operasi Bagian Mata, Kini Kondisinya Masih Lebam

Liputan6.com, Jakarta Aktor Rey Mbayang baru-baru ini memperlihatkan kondisi mata kirinya yang ditutup perban. Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, suami Dinda Hauw itu tampak duduk di kursi dengan pandangan tertunduk lesu. Bintang film Cinta Subuh itu mengaku tak nyaman dengan kondisinya karena hanya melihat dengan satu mata.

"Baru aja beberapa jam Allah cabut sebentar nikmat melihat dengan mata sebelah, rasanya udah ga nyaman. Ya Allah semoga kita termasuk orang-orang yang selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki, sebelum ditarik kembali nikmatnya," ungkap Rey Mbayang dalam keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com Kamis (9/6/2022).

Rey tidak mengungkapkan secara detail kondisi matanya. Namun dalam potret yang beredar, ia baru saja menjalani operasi pada bagian matanya. Ditemani oleh Dinda Hauw, pria kelahiran Manado itu tampak tenang saat melewati proses operasi tersebut. Kini, mata kiri Rey masih tampak lebam setelah sebelumnya sempat ditutup perban.

Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Rey Mbayang jalani operasi bagian mata, Kamis (9/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Rey Mbayang terlebih dulu melakukan konsultasi kepada dokter khusus mata ditemani Dinda Hauw.

3 dari 7 halaman

2. Setelah mengetahui keluhannya, dokter pun melakukan tindakan operasi pada mata kiri Rey.

4 dari 7 halaman

3. Setelah operasi selesai, mata kiri Rey harus diperban selama masa pemulihan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sang suami, Dinda Hauw juga ikut menjalani pemeriksaan mata.

6 dari 7 halaman

5. Bintang film Cinta Subuh ini harus menjalani aktivitas dengan satu penglihatan untuk sementara waktu.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, melalui Instagram Story-nya, Rey memperlihatkan kondisi mata kirinya yang masih lebam setelah perban dilepas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS